Sukses

Anies Baswedan soal Final Piala AFF 2020: Indonesia Insyaallah Menang

Anies Baswedan yakin Timnas Indonesia bisa menang dari Thailand pada leg pertama Final Piala AFF 2020 yang digelar nanti malam, Rabu (29/12/2021).

Liputan6.com, Jakarta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yakin Timnas Indonesia bisa menang dari Thailand pada leg pertama Final Piala AFF 2020 yang digelar nanti malam, Rabu (29/12/2021).

"Insyaallah menang," kata dia singkat di Balai Kota, Jakarta.

Sementara Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria meminta agar masyarakat dapat menyaksikan perhelatan Final Piala AFF 2020 melawan Thailand dapat dilakukan di rumah masing-masing.

"Nonton diperbolehkan cuma kami minta kalau bisa nonton di rumah masing-masing," kata Riza di Balai Kota, Jakarta Pusat, Rabu (29/12/2021).

Poltikus Gerindra tersebut juga mengharapkan Indonesia dapat menang melawan negara gajah putih. "Mudah-mudahan kita menang lah paling tidak (skor) 2-1," ucapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Imbauan Polri

Sebelumnya, Polri mengimbau masyarakat untuk bijaksana dalam mendukung Indonesia dalam perhelatan final Piala AFF melawan Thailand yang akan digelar Rabu (29/12/2021) malam ini. Terlebih kondisi terkini masih dalam suasana pandemi Covid-19.

Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri Irjen Rusdi Hartono menyampaikan, munculnya varian Covid-19 Omicron membuat masyarakat mesti tetap waspada dan tetap menghindari kerumunan.

Di rumah saja, hindari kerumunan-kerumunan dari nonton bareng itu sendiri. Ketika muncul kerumunan maka semakin resisten penularan Covid-19," tutur Rusdi di Mabes Polri, Jakarta Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.