Sukses

Rafathar Kecelakaan, Pengasuh Beberkan Kronologi pada Sang Ayah Raffi Ahmad

Rafathar, putra sulung pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengalami kecelakaan mobil bersama pengasuhnya Shela atau Mbak Lala.

Liputan6.com, Jakarta - Rafathar, putra sulung pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengalami kecelakaan mobil bersama pengasuhnya Shela atau Mbak Lala.

Insiden kecelakaan Rafathar dibeberkan oleh Lala lewat YouTube Rans Entertainment pada Minggu 19 Desember 2021.

Raffi Ahmad pun sempat khawatir dengan Lala yang menceritakan kecelakaan sang anak. Ia pun menanyakan kronologi lengkap kecelakaan kepada Lala.

Beruntung, usai kejadian kecelakaan itu kondisi Rafathar dan Lala selamat. Hanya saja, bagian depan mobil rusak. Menurut Lala, mobil yang ditumpangi keduanya menabrak sebuah truk.

Melalui YouTube Rans Entertainment, seperti dikutip oleh Liputan6.com, Selasa 21 Desember 2021, Lala menceritakan detail lengkap kronologi sebenarnya kecelakaan mobil yang ditumpanginya bersama Rafathar.

"Mobil nabrak ya tadi?" tanya Raffi Ahmad dalam podcast-nya.

"Iya, Pak," jawab Lala.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Akui Mobil Berjalan Pelan

Lala juga menjelaskan bahwa saat kecelakaan terjadi, mobil melaju sangat pelan. Lantaran kondisi jalan pada saat itu sedang macet.

"Jadi gini pak, tadi kan pas mau naik ke Antasari kan macet pas mau keluar tol. Tadi kita jalan macet tuh pelan," ucapnya lagi.

 

3 dari 4 halaman

Menabrak Truk

Lala melanjutkan jika saat macet dan mobil berjalan pelan, truk yang berada di depannya berhenti mendadak. Alhasil mobil yang ditumpangi Lala dan Rafathar menabrak bemper truk tersebut.

"Terus tiba-tiba mobil truk yang di depan kita tuh berhenti mendadak, jadi nginjek rem jadi kena bemper atasnya," tutur Lala.

 

4 dari 4 halaman

Seluruh Penumpang Aman

Beruntung semua orang di mobil selamat tanpa cedera karena memakai sabuk pengaman.

"Untung Rafathar enggak apa-apa tapi?" tanya Raffi.

"Kita semua aman pakai safetybelt," jawab Lala.

"Ya udah lain kali hati-hati ya, itu kecelakaan," imbuh Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.