Sukses

Polisi Tangkap Pengemudi Taksi Daring Diduga Perkosa Perawat

Endra Zulpan mengatakan, pihaknya telah menangkap pengemudi taksi daring yang viral akibat diduga melakukan perkosaan terhadap seorang perawat.

Liputan6.com, Jakarta Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan, pihaknya telah menangkap pengemudi taksi daring yang viral akibat diduga melakukan perkosaan terhadap seorang perawat.

Dia menuturkan, yang bersangkutan kini tengah mengalami pemeriksaan atas dugaan tersebut.

"Polda Metro sudah mengamankan driver tersebut dan sudah diperiksa," kata Zulpan kepada awak media, Minggu (19/12/2021).

Dia mengungkapkan, dugaan perkosaan terjadi di wilayah Bogor, Jawa Barat.

"Tempat Kejadia Perkara (TKP) itu di wilayah Bogor, locus delicti Bogor, Kabupaten Bogor," kata dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Viral

Sebelumnya, Viral di media sosial, salah satu sopir Gocar diduga memperkosa seorang perawat dari perusahaan Ammarai Healthcare Asistance.

Kasus ini terbongkar usai admin twitter @ammarai_hc membagikan persoalan ini ke media sosial.

Ia memberitahukan bahwa salah satu perawatnya mengalami pemerkosaan oleh pengemudi Gocar.

"Perawat kami mengalami pemerkosaan oleh mitra gocar. Kami sudah lapor dgn No pelaporan: 92760963 tapi belum direspon selayaknya, mohon diposes segera untuk dicari pelaku agar segera ditangkap dan tidak menimbulkan korban lainnya," tulis akun @ammarai_hc seperti dikutip, Sabtu (18/12/2021).

Admin @ammarai juga membagikan tangkapan layar identitas terduga pelaku. Terlihat jelas wajah pelaku yang diketahui berinisiak HS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.