Sukses

Terima Anugerah KPI, Pemprov DKI Berharap Tayangan TV Makin Inspiratif

Sekda DKI Marullah Matali mengucapkan terima kasihnya kepada KPI Pusat dan KPID DKI atas anugerah yang diberikan kepada Pemprov DKI.

Liputan6.com, Jakarta Pemprov DKI Jakarta mendapat anugerah dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) sebagai pemerintah daerah yang peduli terhadap penyiaran. Pemprov DKI dinilai mempunyai kepedulian dalam mewujudkan penyiaran yang berkualitas dan sehat untuk masyarakat.

Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Marullah Matali mengucapkan terima kasihnya kepada KPI Pusat dan KPID DKI atas anugerah yang diberikan kepada Pemprov DKI.

Kata dia, penganugerahan tersebut dapat memotivasi seluruh elemen dalam menciptakan siaran yang sehat, berkualitas, edukatif dan menghibur.

"Kami ingin setiap tayangan yang disajikan untuk masyarakat memiliki nilai edukatif, hiburan yang positif, dan inspiratif," kata Marullah di Jakarta, Sabtu (18/12/2021).

Penganugerahan tersebut diberikan lembaga penyiaran yaitu radio dan televisi. Kemudian kepada program, insan penyiaran, tokoh dan pemerintah daerah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sistem Analog ke Digital

Sementara itu, Ketua KPID DKI Jakarta Kawiyan mengharapkan sinergitas Pemprov DKI dengan KPID DKI Jakarta terus ditingkatkan. Kawiyan juga mendukung program pemerintah dalam ASO (Analog Switch Off) 2022 yaitu memasuki migrasi penyiaran dari sistem analog ke digital.

"KPID DKI dan Pemprov DKI siap menyukseskan ASO 2022," jelas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.