Sukses

Kecelakaan Tunggal di Senayan, Pengemudi Mercedes-Benz Meninggal Dunia

Pengemudi mobil Mercedes-Benz meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di depan Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Kamis (16/12/2021) malam.

Liputan6.com, Jakarta - Pengemudi mobil Mercedes-Benz meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di depan Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Kamis (16/12/2021) malam. Korban seorang mahasiswa berinisial NZZ (21).

Kasie Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Eko Setyo BW menerangkan, kecelakaan bermula ketika mobil yang dikemudikan NZZ melaju dari arah Patal Senayan hendak menuju ke utara pada pukul 23.45 WIB.

Eko mengatakan, pengemudi diduga kurang kosentrasi setiba di depan Traffic Light Hotel Mulia.

"Itu out of control. Pengemudi berbalik arah di situ dia gasnya ditambah tapi posisi stir belum lurus. Akhirnya mencong ke kiri nabrak trotoar sebelah kiri habis itu mental ke kanan nabrak pohon terbalik terus mentok tiang LRT," kata Eko dalam keterangannya, Jumat (17/12/2021) pagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Korban Meninggal Dunia

Eko menerangkan, warga setempat membawa korban ke rumah sakit. Namun, nyawanya tak bisa diselamatkan.

"Korban meninggal dunia di rumah sakit," ujar dia.

Saat ini, jenazah korban telah dibawa oleh pihak keluarga. Kasus kecelakaan ditangani Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.