Sukses

Membanggakan! Tangsel Kembali Pertahankan Juara Umum MTQ Banten

Kemenangan ini membuktikan bahwa selama 7 tahun berturut-turut Tangsel berhasil mempertahankan juara. Penghargaan ini diberikan di malam penutupan acara MTQ bertempat di Masjid Raya Al-Bantani, Serang, Sabtu (11/12).

Liputan6.com, Serang Kabar bahagia sekaligus membanggakan, Kafilah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berhasil mempertahankan juara umum pada MTQ XVIII Tingkat Provinsi Banten.

Kemenangan ini membuktikan bahwa selama tujuh tahun berturut-turut Tangsel berhasil mempertahankan juara. Penghargaan ini diberikan di malam penutupan acara MTQ bertempat di Masjid Raya Al-Bantani, Serang, Sabtu (11/12).

 

Gubenur Banten Wahidin Halim mengucapkan selamat kepada Kota Tangsel sebagai juara umum dan merasa bersyukur penyelenggaraan MTQ XVIII berjalan lancar dan sukses.

"Alhamdulillah, penyelenggaraan ini berjalan dengan lancar," ungkapnya.

Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie, saat menerima piala sangat mengapresiasi kerja keras LPTQ Tangsel dan Kafilah yang telah mengharumkan nama Tangsel di tingkat Provinsi Banten.

 

"Terima kasih kepada kafilah, pembina dan official yang begitu kompak hingga Tangsel kembali menjadi juara umum. Jangan merasa puas, tapi harus terus melakukan pembinaan," imbuhnya.

Kepala Kantor Kemenag Tangsel, Dedi Mahfudin, selaku Ketua Kafilah, merasa bersyukur dan mengucapkan selamat kepada para pemenang.

 

"Alhamdulillah, di MTQ XVIII Tingkat Provinsi Banten ini Tangsel kembali memperlihatkan prestasinya sebagai juara umum untuk yang ketujuh kalinya berturut-turut. Tentunya ini semua berkat keuletan LPTQ Tangsel dan pembinaan yang masif dan sistematis untuk mewujudkan keinginan bapak Wali Kota agar Tangsel kembali menjadi juara umum," ujarnya.

Keberhasilan ini, tambahnya, jangan sampai meninabobokan, namun harus menjadi penyemangat untuk terus menggali potensi dan melakukan pembinaan lebih baik lagi.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini