Sukses

Bertolak ke Sumut, Wapres Ma'ruf Amin Akan Buka Acara ISBFE 2021

Wapres Ma'ruf Amin akan meresmikan Indonesian Spices Business Forum and Expo World (ISBFE) 2021 yang diinisiasi oleh Dewan Rempah Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin melakukan kunjungan kerja ke Parapat, Danau Toba, Sumatera Utara (Sumut), Kamis (9/12/2021).

Menggunakan pesawat Boeing 737-400 TNI AU, Wapres didampingi Ibu Wury Ma’ruf Amin beserta rombongan terbatas bertolak dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, ke Bandar Udara Silangit, Silando Muara, Soborong-borong Tapanuli Utara, Sumut, pada pukul 13.00 WIB.

Wapres diperkirakan tiba di Bandar Udara Silangit pada pukul 15.10 WIB. Setibanya di bandara tersebut, Wapres akan disambut oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Pangdam I Bukit Barisan Hassanudin, dan Kapolda Sumatera Utara Panca Putra Simanjuntak.

Selanjutnya, Wapres Ma'ruf Amin beserta rombongan akan beranjak ke Hotel Niagara Parapat, Danau Toba dengan berkendara mobil untuk meresmikan Indonesian Spices Business Forum and Expo World (ISBFE) 2021 yang digelar pada esok hari.

Selepas meninjau pameran rempah, sebagai bagian dari acara ISBFE 2021, Wapres Ma'ruf Amin beserta rombongan akan kembali ke Jakarta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tentang ISBFE 2021

Sebagai informasi, ISBFE 2021 merupakan sebuah acara yang diinisiasi oleh Dewan Rempah Indonesia sebagai momentum mengembalikan kejayaan rempah nusantara di masa lalu untuk diduplikasikan guna meraih kejayaan rempah di masa depan.

Acara ini juga menjadi sarana komunikasi langsung para petani, pengusaha, UMKM, dan pengolah rempah dalam satu forum bisnis yang konkret, terukur, dan meningkatkan ekonomi nasional melalui perniagaan rempah baik di Indonesia maupun mancanegara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.