Sukses

Buntut Sejumlah Pria Joget Pakai Tanktop, Kafe di Kalibata Jakarta Disegel

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Azis Andriansyah menerangkan, pengelolah kafe dinilai melanggar prokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Satpol PP Jakarta Selatan menyegel salah satu kafe di Jalan Warung Jati Timur, Kalibata Pancoran, Jakarta Selatan, pada Minggu (5/11/2021).

Penyegelan itu adalah buntut viralnya video sejumlah pria pakai tanktop yang asyik berjoget di kafe itu.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Azis Andriansyah menerangkan, pengelolah kafe dinilai melanggar prokol kesehatan pencegahan Covid-19.

"Ada pelanggaran di situ, kaitannya dengan protokol kesehatan. Yang menyegel Satpol PP," kata Azis di Polda Metro Jaya, Rabu (8/12/2021).

Kapolsek Pancoran Kompol Rudi menerangkan, penyegelan dilakukan pada Selasa 7 Desember 2021 malam kemarin. Pihak pengelola tak keberatan terhadap sanksi yang diberikan oleh Satpol PP Jakarta Selatan.

"Tim Satpol PP Kecamatan Pancoran melakukan penyegelan dan diterima pengelolah dan disaksikan warga sekitar," kata Rudi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bagaimana dengan Pria Bertanktop Itu?

Selain itu, Rudi menerangkan, tiga orang pria yang ada dalam video telah dimintai keterangan. Ketiganya, LAF (18), AA (17), dan FLH (15) turut membuat surat pernyataan dan statemen permohonan maaf yang disaksikan oleh pihak Managemen kafe dan tokoh setempat.

"Klarifikasi dan statment permohonan maaf yang dilakukan ketiga orang tersebut disaksikan oleh para tokoh dan pihak manajemen di Mapolsek Pancoran Jaksel," ucap Rudi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.