Sukses

Kepergok Curi Motor, Dua Remaja di Bekasi Babak Belur Dihakimi Massa

Awalnya kedua pelaku melancarkan aksinya saat kondisi sedang ramai. Saat sedang berusaha mencuri motor target, aksi pelaku terpergok sang pemilik motor.

Liputan6.com, Jakarta Dua remaja babak belur dihakimi massa usai kepergok mencuri sepeda motor di wilayah Summarecon, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu 4 Desember 2021. Kedua pelaku sudah diamankan di Polsek Bekasi Selatan.

Awalnya kedua pelaku melancarkan aksinya saat kondisi sedang ramai. Saat sedang berusaha mencuri motor target, aksi pelaku terpergok sang pemilik motor.

Korban pun sontak berteriak dan langsung mengundang perhatian warga. Pelaku yang kabur kemudian dikejar oleh warga sekitar dengan sepeda motor.

"Saya dari seberang nongkrong di warkop, ada teriak maling, maling. Nah pada bangun semua tuh ojol. Pas itu di belakang ada motor nguber pelaku," kata Kristanto, saksi mata, Minggu (5/12/2021).

Sempat terjadi aksi kejar-kejaran antara pelaku dengan warga. Hingga akhirnya motor pelaku berhasil ditendang warga hingga terjatuh. Namun pencuri motor itu masih berusaha untuk kabur.

"Terus ditendang ini motor pelaku sampai jatuh. Pelakunya bangun, kabur lawan arus, ya udah ketangkap," ujar Kristanto.

 

** #IngatPesanIbu 

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

#sudahdivaksintetap3m #vaksinmelindungikitasemua

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi Bulan-Bulanan Warga

Pelaku pun langsung menjadi bulan-bulanan warga yang kesal dengan ulah dua remaja tersebut. Polisi kemudian datang dan mengamankan pelaku beserta barang bukti kunci letter T dan sepeda motor pelaku.

Petugas sempat mengalami kewalahan saat mengevakuasi pelaku ke dalam mobil lantaran warga yang masih berusaha menghajar pelaku. Kasus ini ditangani Polsek Bekasi Utara dan Polres Metro Bekasi Kota.

(Bam Sinulingga)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.