Sukses

Kunker ke Bandung, Wapres Akan Resmikan Monumen Covid-19 dan Buka Muktamar ICMI

Wapres dan rombongan lepas landas dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma menuju ke Kota Parahyangan pada pukul 7.35 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin beserta Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin bertolak ke Bandung, Jawa Barat, Sabtu (4/12/2021) pagi.

Menggunakan Pesawat Khusus Kepresidenan Boeing 737-400 TNI AU, Wapres dan rombongan lepas landas dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma menuju ke Kota Parahyangan pada pukul 7.35 WIB.

Setibanya di Bandung, Wapres dan rombongan terbatas akan disambut oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Pangdam III/Siliwangi Agus Subiyanto, Wakil Kapolda Jawa Barat Eddy Sumitro Tambunan dan Danlanud Husein Sastranegara I Gusti Putu Setia.

Setelahnya, Wapres beserta Gubernur Jawa Barat beranjak ke Jalan Japati untuk meresmikan Monumen Pahlawan Covid-19 dengan berkendara mobil.

Sementara itu, Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin didampingi Ibu Atalia Praratya Kamil beserta rombongan terbatas direncanakan akan menuju ke Gedung Jawa Barat Craft Center untuk meninjau secara langsung produk kerajinan yang dipamerkan.

Usai meresmikan Monumen Pahlawan Covid-19 Jawa Barat, Wapres akan melanjutkan kunjungan kerjanya untuk membuka Muktamar VII Tahun 2021 dan Milad ke-31 Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lanjutkan Kunker ke Bali

Siang di hari yang sama pada pukul 12.30, Wapres beserta Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin beserta rombongan terbatas dijadwalkan akan melanjutkan agenda kunjungan kerjanya ke Provinsi Bali.

Dalam kunjungan kerja ini, Wapres didampingi oleh Plt. Kepala Sekretariat Wakil Presiden Ahmad Erani Yustika, Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pembangunan Manusia dan Pemerataan Pembangunan Suprayoga Hadi, Staf Khusus Wapres Bidang Komunikasi dan Informasi Masduki Baidlowi, Staf Khusus Wapres Bambang Widianto, Tim Ahli Wapres Johan Tedja Surya dan Iggi Haruman Achsien.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.