Sukses

Lansia di Bekasi Tewas Tersangkut di Atas Pohon

Warga mendapati tubuh pria lansia itu sudah tak bergerak, dengan posisi terduduk di antara batang pohon.

Liputan6.com, Bekasi - Seorang pria lansia di Bekasi, Jawa Barat, tewas tersangkut di atas pohon, Kamis 2 Desember 2021 sore. Korban, Wahendi (56), yang merupakan pedagang sayur keliling, diduga meregang nyawa akibat serangan jantung.

Awalnya korban diminta oleh warga untuk membersihkan ranting-ranting pohon, yang berada di Jalan Salam Damai Raya, Perumahan Kavling Agaria, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Namun berapa lama kemudian, warga mendapati tubuh pria lansia itu sudah tak bergerak, dengan posisi terduduk di antara batang pohon.

"Sedang disuruh sama warga membersihkan ranting-ranting pohon," kata Komandan Regu Pemadam Kebakaran Kota Bekasi, Hariyanto, Jumat (!3/12/2021).

Pihaknya kemudian mengevakuasi korban dari atas pohon. Petugas sempat mengalami kesulitan lantaran batang pohon yang cukup tinggi.

 

** #IngatPesanIbu 

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

#sudahdivaksintetap3m #vaksinmelindungikitasemua

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Ada Tanda Kekerasan

Usai diperiksa, petugas tidak menemukan tanda-tanda kekerasan ataupun luka bakar pada tubuh korban. Petugas menduga korban mengalami serangan jantung.

"Sementara untuk (tewas) kesetrum sih, kita belum berani menyimpulkan korban kesetrum atau apa. Tapi kalau kita lihat (karena) penyakit jantung," ujar Hariyanto.

Jasad korban kemudian dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk keperluan diautopsi. Kasus ini masih ditangani Polsek Bekasi Selatan dan Polres Metro Bekasi Kota.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.