Sukses

Polisi Olah TKP Kebakaran Gedung Cyber 1

Penyidik Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan bersama Tim Labfor Mabes Polri akan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Gedung Cyber 1.

Liputan6.com, Jakarta - Penyidik Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan bersama Tim Labfor Mabes Polri akan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Gedung Cyber 1, Kuningan Jaksel pada Jumat (3/12/2021). Dijadwalkan Olah TKP berlangsung pada siang hari ini.

"Nanti mau laksanakan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan dalam keterangannya, Jumat (3/12/2021).

Ridwan menerangkan, pertimbangan olah TKP baru dilaksanakan hari ini adalah karena kondisi ruangan yang terbakar hingga malam kemarin masih di penuhi asap.

"Kami kemarin mengamankan TKP saja karena sampai dengan malam hari ruangan masih berasap dan kabel-kabel kebakar," ujar dia.

Pantauan lapangan, sejumlah anggota Satreskrim Polres Metro Jaksel telah tiba di Gedung Cyber 1 pada pukul 10.43 WIB. Mereka tidak mengenakan seragam resmi kepolisian kemudian masuk ke dalam ruangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dua Orang Meninggal Dunia

Sebelumnya, kebakaran dilaporkan ke petugas pemadam pada pukul 12. 35 WIB. Kasudin Penanggulangan Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Selatan Herbert Pilder Lumban Gaol memimpin 140 personel yang dikerahkan ke lokasi.

Herbert menyebut, menemukan tiga orang dalam keadaan tak sadarkan diri. Dalam hal ini, petugas membutuhkan waktu kurang lebih 30 menit untuk mengevakuasi para korban. Akibat kebakaran itu, dua orang meninggal dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.