Sukses

Wagub DKI Riza Patria Tinjau Gedung Cyber 1 Usai Kebakaran

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyambangi Gedung Cyber 1, Kuningan Jakarta Selatan pada Kamis (2/12/2021).

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyambangi Gedung Cyber 1, Kuningan Jakarta Selatan pada Kamis (2/12/2021).

Kedatangannya disambut pejabat Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) DKI Jakarta dan sejumlah pengelola Gedung Cyber 1.

Pantauan di lapangan, Riza Patria mengenakan batik dibalut rompi Jakarta Kita berwarna biru. Riza bersama perwakilan dari pengelola masuk ke Gedung Cyber 1 usai kebakaran.

Saat itu, Riza sempat melemparkan pertanyaan terkait kebakaran yang terjadi.

"Gedung mana yang terdampak," kata Rizq.

"Ada di lantai dua pak," timpal salah satu perwakilan Gedung Cyber.

Hingga berita ini diturunkan, Riza masih berbincang-bincang dengan sejumlah petugas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Api Telah Padam

Kebakaran yang melalap ruang server di lantai 2 Gedung Cyber Kuningan, Jakarta telah dipadamkan. Setelah padam, petugas Laboratorium Kebakaran (Labkar) dari Pemadam Kebakaran DKI Jakarta memeriksa ruang server yang terbakar, Kamis (2/12/2021) siang.

Dalam sebuah video yang diterima, tampak para petugas Labkar dengan mengenakan pakaian tugas menyisir ruang server.

"Iya ini ruang server yang sedang di cek langsung oleh tim Labkar (Laboratorium Kebakaran)" kata Humas Gulkarmat DKI Jakarta, Mulat Wijayanto ketika dikonfirmasi, Kamis. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini