Sukses

Cuaca Hari Ini Kamis 2 Desember 2021, Jakarta Pagi hingga Malam Cerah Berawan

BMKG juga melaporkan kondisi cuaca cerah di DKI Jakarta, juga terjadi di keempat kota penyangga pada Kamis pagi ini (2/12/2021).

Liputan6.com, Jakarta - Seluruh wilayah DKI Jakarta diprediksi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) akan cerah berawan hari ini, Kamis (2/12/2021). Tak ada cuaca berawan atau hujan turun yang dilaporkan akan terjadi.

Kondisi cuaca tersebut akan berlangsung pada pagi hingga malam hari nanti. 

Begitu pun dengan ketiga kota penyangga Jakarta. Pagi hari ini, cuaca cerah berawan akan menyelimuti wilayah Depok, Bogor, Bekasi, terkecuali Tangerang.

Namun, lewat laman resminya, BMKG memperingatkan adanya potensi hujan angin yang bakal terjadi pada siang hingga malam hari.

"Waspada Potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada siang hingga malam hari di wilayah Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Bekasi, Kota Depok, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Karawang, Kab Subang, Kab Purwakarta, Kab dan Kota Bandung, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab Garut, Kab dan kota Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kota Banjar, Kab Pangandaran, Kab dan Kota Cirebon," tulis BMKG di peringatan dini cuaca hari ini

Sedangkan untuk daerah Tangerang, BMKG mengungkap cuaca cenderung berawan pada pagi ini hingga malam nanti. 

Berikut informasi prakiraan cuaca di Jabodetabek selengkapnya yang dikutip Liputan6.com dari laman resmi BMKG www.bmkg.go.id:

Kota  Pagi   Siang  Malam 
 Jakarta Barat  Cerah Berawan  Cerah Berawan  Cerah Berawan
 Jakarta Pusat  Cerah Berawan  Cerah Berawan  Cerah Berawan
 Jakarta Selatan  Cerah Berawan  Cerah Berawan  Cerah Berawan
 Jakarta Timur  Cerah Berawan  Cerah Berawan  Cerah Berawan
 Jakarta Utara  Cerah Berawan  Cerah Berawan  Cerah Berawan
 Kepulauan Seribu  Cerah Berawan  Cerah Berawan  Cerah Berawan
Bekasi   Cerah Berawan  Hujan Sedang  Hujan Ringan
Depok  Cerah Berawan  Hujan Sedang  Hujan Sedang
Bogor  Cerah Berawan  Hujan Petir  Hujan Sedang
Tangerang  Berawan Berawan Berawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini