Sukses

PPP Targetkan 3.000 Kursi DPRD di Pemilu 2024

Suharso menyebut, saat ini PPP akan menyiapkan perangkat untuk menunjang pemenangan Pemilu 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Monoarfa meminta para anggota DPRD Fraksi PPP kembali menjadi calon legislatif (caleg) di Pemilu 2024. Targetnya, menang 3.000 kursi.

"Dari 1.059 ini wajib menjadi 3.000, kemudian mereka jika ada dapil yang kosong di daerah tetangganya tolong diisi," kata Suharso Monoarfa saat membuka acara Workshop DPRD Fraksi PPP, di Grandhotel Paragon, Minggu 28 November 2021.

"Kita persilakan kepada para anggota DPRD PPP yang saat ini duduk untuk kembali maju menjadi calon legislatif, dan menjadi nomor satu. Tetapi dengan syarat tidak ada konflik," sambung dia.

Suharso menyebut, saat ini PPP akan menyiapkan perangkat untuk menunjang pemenangan Pemilu 2024. Di antaranya membantu pemenangan hingga TPS.

"Mereka yang ditugaskan adalah orang yang bebas, merdeka dan independen. Sehingga mereka ditugaskan dengan netral," kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harus Punya Pasukan Siber

Suharso menambahkan, kerja-kerja elektoral menjelang pemilu tidak dilakukan secara sembarangan. Tetapi harus dilakukan secara berirama, kontinyu, dan konsisten.

"Setiap kita juga harus punya pasukan siber, minimal 1 orang, ini sangat penting untuk melihat, menjaga keelektoralan PPP," jelasnya.

Selain itu, partai berlambang kakbah ini akan masuk untuk membantu di semua daerah pemilihan (dapil) guna memahami cara berkampanye dengan mudah. PPP ingin melakukan kerja elektoral dengan langkah yang tepat.

"Kerja yang membangkitkan, mengajak, yang beruntun, kontinyu, Insyaallah kita bisa menempatkan kembali PPP pada puncak kejayaan," tandas Suharso.

 

Reporter: Muhammad Genantan

Sumber: Merdeka.com

3 dari 3 halaman

Polemik Jadwal Pemilu 2024

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.