Sukses

Resmikan Kantor Semarang, Gerindra Beri Bantuan untuk Bangkitkan Ekonomi Masyarakat

Sugiono menuturkan, kantor baru ini harus dimanfaatkan secara maksimal untuk menjalankan mesin partai.

Liputan6.com, Jakarta Gerindra meresmikan kantor DPC Kota Semarang pada Minggu (28/11/2021) yang turut dihadiri oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sugiono bersama Sekjennya Ahmad Muzani.

Tak hanya meresmikan kantor, partai pimpinan Prabowo Subianto itu pun memberikan bantuan ke masyarakat berupa gerobak angkringan demi membangkitkan perekonomian masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

"Bantuan ini upaya untuk menjalankan kembali roda ekonomi rakyat yang sempat terpuruk karena pandemi. Angkringan ini tidak hanya berdampak kepada penerima bantuan, tetapi juga bermanfaat bagi rekan-rekan pengurus lainnya bisa menitipkan dagangannya di angkringan ini" kata Sugiono saat membagikannya, dalam keterangan yang diterima.

Dia menuturkan, kantor baru ini harus dimanfaatkan secara maksimal untuk menjalankan mesin partai.

Pria yang duduk sebagai Anggota Komisi I DPR ini, menuturkan, kebutuhan infrastruktur Gerindra Semarang sudah terpenuhi, maka ini harus menjadi sebuah insentif demi kebesaran Partai Gerindra ke depan. 

"Saya ingin menyampaikan bahwa berdirinya kantor ini belum berarti apa-apa. Ini hanya bangunan fisik, kerja-kerja kita ke depan harus lebih ekstra demi kebesaran Gerindra. Kita harus tuangankan pemikiran dan gagasan kita di sini untuk kebesaran dan kejayaan merah putih," kata Sugiono.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Semangat Baru

Sementara, Ketua DPC Gerindra Kota Semarang, Joko Santoso mengatakan, berdirinya kantor tersebut akan menjadi kekuatan dan semangat baru bagi kader Gerindra Jawa tengah.

Sehingga bisa memenangkan Ketua Umum Prabowo Subianto sebagai presiden di Pemilu 2024.

"Jaga dan perkuat semangat perjuangan demi memenangkan Pak Prabowo pada 2024 mendatang," kata dia.

 

Reporter: Intan Umbari/Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.