Sukses

Polisi Temukan Bagian Tubuh Terakhir Korban Mutilasi di Bekasi

Polisi menemukan kepala RS (28), korban mutilasi di Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Liputan6.com, Bekasi - Polisi menemukan kepala RS (28), korban mutilasi di Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Dengan demikian seluruh potongan tubuh korban sudah ditemukan kepolisian di sejumlah tempat terpisah.

"Potongan tubuh yang dimutilasi semua sudah berhasil ditemukan oleh Polres Metro Bekasi," kata Kapolres Metro Bekasi, Kombes Hendra Gunawan soal kasus mutilasi di Bekasi, Minggu (28/11/2021).

Awalnya polisi menemukan bagian tangan dan kaki korban terlebih dulu di depan sebuah bengkel tambal ban. Sedangkan potongan kepala ditemukan tak jauh dari lokasi penemuan pertama.

"(Potongan) kepala posisi enggak jauh di 3 tempat itu, masih di Kecamatan Kedungwaringin perbatasan dengan Kota Bekasi," ujar Hendra.

Menurut dia, pelaku memutilasi korban menjadi beberapa bagian, yaitu bagian kepala, badan, kaki serta tangan. Potongan tubuh korban dibuang pelaku terpisah di beberapa titik, namun masih di wilayah yang sama.

"Untuk potongan tubuh dibuang terpisah. Pertama (ditemukan) potongan badan dulu, dibagi atas kepala, badan kaki dan tangan," ujar Hendra.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Driver Ojek Online

Sebelumnya, korban mutilasi merupakan seorang driver ojek online yang berinisial RS (28). Korban selama ini tinggal bersama kedua orangtuanya. Namun, sudah dua minggu terakhir korban dikabarkan tidak pulang ke rumah.

Polisi telah mengamankan tiga orang yang terlibat dalam kasus mutilasi sadis tersebut. Ketiganya masih diperiksa secara insentif untuk mendalami penyelidikan.

Sementara seluruh potongan tubuh yang berhasil ditemukan masih berada di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.