Sukses

Polisi Tangkap 2 Pembunuh dan Pemutilasi di Bekasi, Satu Orang Masih Diburu

Polisi masih menginterogasi kedua orang tersebut. Berdasar alat bukti diduga kuat dialah yang pelakunya.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus temuan sejumlah potongan bagian tubuh di Jalan Raya Pantura, Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, terungkap. Dua orang yang diduga sebagai pembunuh dan pemutilasi ditangkap tim gabungan Ditreskrimum Polda Metro Jaya bersama Polres Bekasi.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat membenarkan penangkapan dua dari tiga orang terduga pelaku.

"Alhamdulilah dua terduga pelaku sudah tertangkap," kata dia saat dihubungi, Sabtu (27/11/2021).

Tubagus Ade menerangkan, pihaknya masih menginterogasi kedua orang tersebut. Berdasar alat bukti diduga kuat dialah yang pelakunya.

"Status keduanya belum tersangka. Tapi sudah ada cukup kuat untuk kita jadikan tersangkanya," ujar dia.

Tubagus Ade mengatakan, kini tim gabungan masih bergerak untuk memburu satu orang terduga pelaku pembunuhan dan pemutilasi lainnya.

"Diduga ada tiga orang. Ini masih kita dalami. Dua sudah tertangkap. Yang satu lagi on progress," tandas dia.

 

 

** #IngatPesanIbu 

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

#sudahdivaksintetap3m #vaksinmelindungikitasemua

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Buru Satu Orang

Warga Kampung Kedung Waringin, Desa Kedung Gede, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, digegerkan dengan penemuan potongan tubuh manusia yang terbungkus kantong plastik, Sabtu (27/11/2021).

Terdapat sepuluh potongan tubuh dalam kantong plastik tersebut, yang terdiri dari bagian lengan serta kaki. Diduga korban mutilasi berjenis kelamin pria.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat menerangkan, pihak kepolisian menerima laporan dari masyarakat soal adanya temuan beberapa potongan tubuh manusia.

Tubagus Ade menduga, korban meninggal secara tak wajar.

"Iya diduga kuat pembunuhan. Karena itu bentuknya potongan," ujar dia saat dihubungi, Sabtu (27/11/2021).

Tubagus Ade menerangkan, Penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya bersama penyidik Polres Bekasi telah berada di lokasi. Kasus ini pun masih dalam penyelidikan.

"Tim kami sudah turun ke lokasi," ujar dia.

Terpisah Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan menerangkan, jumlah bagian tubuh yang ditemukan ada 10 buah. "Ada 10," singkat dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.