Sukses

Sambil Terisak, Wanita Pemaki Arteria Dahlan Bantah Selingkuhan Jenderal

Anggiat Pasaribu menegaskan dia bukan istri dari Brigjen Zamroni. Di bandara pun ia mendapat tumpangan mobil TNI karena fasilitas yang dipakai Zamroni, yang merupakan kakak sepupunya.

Liputan6.com, Jakarta Anggiat Pasaribu alias Rindu, perempuan yang berseteru dengan anggota DPR Arteria Dahlan, menjawab isu menjadi selingkuhan Jenderal TNI. Rindu membantah menjadi selingkuhan jenderal yang menemaninya di Bandara Soekarno Hatta. Sambil terisak-isak, Rindu memberikan klarifikasi.

Rindu mengatakan, dia justru saat itu ditemani sang suami yang juga anggota TNI, bernama Lettu Bayu. Sementara, seorang jenderal yang bersamanya dari Bali itu merupakan Brigjen Zamroni yang merupakan kakak sepupunya.

"Yang bawa mobil kan suami Rindu. Rindu perginya bertiga, Bang. Ini Rindu jelasin ya Bang, makasih Bang," kata Rindu saat mediasi dengan Arteria di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (25/11/2021).

Rindu menegaskan bukan istri dari Brigjen Zamroni. Di Bandara pun ia mendapat tumpangan mobil TNI karena fasilitas yang dipakai Zamroni yang merupakan kakak  sepupunya. Termasuk orang yang diaku ajudannya.

"Kalau ajudan itu bukan ajudan, itu yang anter kita ke bandara karena kita enggak tahu. Fasilitas itu dipakai sama Abang sendiri, karena Abang kan di situ. Rindu cuma numpang," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minta Maaf kepada Arteria dan Ibunya

Rindu pun mengakui kesalahannya dan meminta maaf. Ia meluruskan, hanya menumpang kendaraan kakak sepupunya, yang merupakan fasilitas dari negara.

"Rindu ke sini mau minta maaf sama ibu, sama abang (Arteria). Bukan cari pembenaran bukan untuk segala macam, Rindu minta tolong jangan dipelintir, Rindu tahu rindu khilaf rindu salah. Berarti kalau Rindu terus dibeginiin Rindu bingung," tegasnya.

 

Reporter: Ahda Bayhaqi

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.