Sukses

Usai Cabut Laporan, Anggiat Akan Bertemu Langsung Arteria Dahlan dan Ibunya

Anggiat Pasaribu menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga Arteria Dahlan, TNI, dan masyarakat atas aksinya yang viral dan bikin gaduh. Dia juga telah mencabut laporannya terhadap Arteria.

Liputan6.com, Jakarta - Anggiat Pasaribu, perempuan mengaku anak jenderal TNI bintang tiga yang cekcok dengan Arteria Dahlan di Bandara Soekarno-Hatta telah mencabut laporannya. Dia juga meminta maaf kepada anggota Komisi III DPR itu dan ibunya yang sempat dimaki.

Pengacara Anggiat Pasaribu, Clanse Pakpahan mengklaim telah berkomunikasi dengan pihak Arteria Dahlan terkait permohonan maaf dan pencabutan laporan kliennya tersebut.

"Sudah, melalui rekannya, Hasan Lubis, rekan kerja beliau di Komisi III," kata Clanse Pakpahan, di Mapolresta Bandara Soetta, Rabu (24/11/2021).

Selanjutnya, kata dia, Anggiat akan bertemu langsung dengan Arteria Dahlan untuk meminta maaf, terutama kepada ibundanya. Rencananya, pertemuan akan dilakukan besok Kamis, 25 November 2021.

Clanse pun optimistis, Arteria Dahlan akan mengambil langkah yang sama, yakni ikut mencabut laporan terhadap kliennya di Mapolresta Bandara Soetta.

"Saya dengar kabar mau mencabut laporan juga,"katanya.

Namun, Clanse enggan memikirkan lebih lanjut, bilamana yang terjadi justru sebaliknya, Arteria Dahlan enggan mencabut laporannya.

"Saya kira jangan dipertanyakan lah, karena tidak elok kalau perkara begini ditarik ke arah ke mana-mana," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minta Maaf dan Cabut Laporan

Pada Rabu (24/11/2021), Anggiat Pasaribu meminta maaf kepada keluarga Arteria Dahlan, TNI, dan masyarakat. Dia juga mencabut laporannya ke Arteria Dahlan di Polres Bandara Soekarno Hatta. 

Didampingi pengacara dan keluarganya, Anggiat Pasaribu tiba di Mapolres menjelang siang tadi. Setelahnya, Anggiat langsung meminta maaf di hadapan media.

"Memohon maaf atas kekeliruan, kekhilafan dan kegaduhan yang ada. Kepada keluarga pak Arteria Dahlan, terutama ibunya. Saya meminta maaf sekali lagi," ungkap Anggiat.

Lalu, permohonan maaf juga disampaikannya kepada keluarga besar TNI Angkatan Darat (AD). Atas kegaduhan setelah video viral adu mulut di Terminal 2 Bandara Internasional Soekarno Hatta, antara dirinya dengan ibunda Arteria Dahlan.

"Saya meminta maaf sekali lagi, saya meminta maaf juga kepada TNI AD, karena sudah ramai gaduh, saya minta maaf, kepada rekan-rekan semua, masyarakat," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.