Sukses

Pemotor Tewas Ditabrak Mobil Bak Terbuka di Tangsel Usai Seruduk Tiang Listrik

Peristiwa kecelakaan tersebut bermula dari kendaraan Daihatsu Grand Max jenis bak terbuka yang dikemudikan oleh A, melaju dari arah Ciputat menuju ke arah Pamulang.

Liputan6.com, Jakarta Seorang pengendara motor tewas dalam kecelakaan maut di Jalan Pajajaran, Bambu Apus, Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa (23/11/2021).

Kejadian nahas tersebut terjadi saat motor matic yang dikendarai E menabrak kendaraan roda empat, Daihatsu Grand Max jenis bak terbuka yang dikemudikan A.

Kanit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan, Iptu Nanda Setya Pratama membenarkan adanya peristiwa nahas tersebut. Akibatnya pengendara mobil yang menabrak tiang listrik itu mengalami luka-luka dan telah mendapat pertolongan medis.

"Untuk pengendara sepeda motor yang meninggal dunia, dibawa ke RSUP Fatmawati, untuk dilakukan visum," katanya, Selasa. 

Dari keterangan saksi, peristiwa kecelakaan tersebut bermula dari kendaraan Daihatsu Grand Max jenis bak terbuka yang dikemudikan oleh A, melaju dari arah Ciputat menuju ke arah Pamulang.

Setelah melintasi jalan Raya Padjajaran, mobil yang dikemudikan oleh A, menabrak tiang listrik yang berada di sisi kiri mobil. Kemudian datang pengendara sepeda motor Yamaha Nmax atas nama saudara E dari arah yang bersamaan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kecelakaan Akibat Jarak

Karena jarak yang tidak memungkinkan, maka pengendara sepeda motor Yamaha Nmax menabrak mobil Gran Max tersebut. 

"E tewas akibat kecelakaan tersebut, hingga kini jasadnya masih di kamar jenazah RS Fatmawati," katanya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.