Sukses

Anggota Polres Jakpus Ditabrak dan Dilindas Bandar Narkoba di Cirebon

Anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat Iptu JM terluka pada bagian kaki setelah tertabrak mobil yang dikemudikan seorang bandar narkoba.

Liputan6.com, Jakarta Anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat Iptu JM terluka pada bagian kaki setelah tertabrak mobil yang dikemudikan seorang bandar narkoba. Kejadian itu terjadi pada Minggu (21/11/2021).

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Hengki Haryadi menerangkan, Iptu JM tengah memantau gerak-gerik bandar narkoba di kawasan Cirebon, Jawa Barat. Korban kemudian ditabrak dan kaki dilindas hingga mengalami patah tulang.

"Benar, anggota Satresnarkoba Iptu JM mengalami luka saat mengusut kasus di Cirebon. Anggota kami ditabrak dan dilindas bandar narkoba," kata Hengki dalam keterangan tertulis, Jakarta, Minggu (21/11/2021).

Dia menerangkan, bandar narkoba berhasil melarikan. Sementara itu, barang bukti narkoba jenis sabu seberat 35 kilogram berhasil disita.

"Bandar narkoba saat ini masih dalam pengejaran. Namun demikian, barang bukti jenis sabu seberat 35 kilogram berhasil diamankan," ujar Hengki.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tengah Dirawat di Jakarta

Kasat Narkoba Polres Jakarta Pusat, Kompol Indrawienny Panjiyoga menambahkan, bandar narkoba digerebek saat berada di rest area di kawasan Cirebon. Ketika hendak ditangkap, bandar tersebut kabur mengendarai mobil.

"Anggota kami ditabrak sama tersangka," ujar dia.

Saaf ini, Iptu JM sedang dalam perawatan medis di salah satu rumah sakit di Jakarta. Panji mengatakan, pihaknya juga terus memburu dua orang terduga bandar narkoba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.