Sukses

Polri Ingatkan Korps Brimob Hadapi Tantangan Potensi Lonjakan Covid-19

Polri juga mengingatkan tantangan dalam mengawal berbagai rangkaian kegiatan politik yang ke depan bakal dihadapi negeri ini.

Liputan6.com, Jakarta - Polri mengapresiasi jajaran Korps Brimob yang telah hadir di tengah masyarakat sebagai representasi negara. Hal itu disampaikan dalam momentum HUT ke-76 Korps Brimob, Minggu (14/11/2021).

Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Ahmad Ramadhan mengingatkan agar jajaran Korps Brimob bersiap untuk menghadapi potensi lonjakan kasus Covid-19 di tengah pandemi yang terus berfluktuasi.

"Kita juga menyadari bahwa ke depan kita menghadapi tantangan tugas yang semakin kompleks terkait dengan tantangan fluktuasi pandemi Covid yang sampai saat ini masih ada. Laju pertumbuhan Covid tetap bisa kita kendalikan tentunya ini menjadi pertarungan kita bersama," kata Ahmad.

Oleh karenanya, Ramadhan meminta supaya jajaran di lapangan bisa konsisten menegakkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 terhadap masyarakat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kawal Kegiatan Politik

"Kemudian tentunya ancaman-ancaman terkait dengan masalah Kamtibmas, terkait dengan kegiatan nasional maupun internasional yang perlu pengamanan dan pengawalan," kata dia.

Ahmad Ramadhan juga mengingatkan tantangan dalam mengawal berbagai rangkaian kegiatan politik yang ke depan bakal dihadapi negeri ini. Baik itu Pileg, Pilkada, maupun Pilpres.

"Saya memberikan apresiasi karena rekan-rekan selalu hadir dalam waktu cepat sebagai representasi negara," tandas Ahmad.

3 dari 3 halaman

Infografis Jangan Jenuh 6M Meski Sudah Vaksinasi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.