Sukses

2 Motor Tabrakan 'Adu Banteng' di Tangerang Selatan, 3 Orang Tewas

Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Raya Serpong, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Liputan6.com, Jakarta - Dua pengendara motor terlibat tabrakan. Akibat kecelakaan tersebut, dua pengendara tersebut tewas di tempat, Minggu dini hari (14/11/2021).

Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Raya Serpong, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

"Kejadian dini hari tadi sekitar pukul 01.00 WIB. Diperkirakan dua sepeda motor yang bertabrakan itu dipacu dalam kecepatan tinggi," ucap Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Tangerang Selatan Iptu Nanda Setya Pratama.

Nanda menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi, peristiwa kecelakaan itu terjadi saat sepeda motor Honda Beat yang dikemudikan DS melaju dari arah Pasar Serpong menuju ke arah Perum Batan Indah. Pada saat bersamaan, melaju sepeda motor jenis yang sama dikendarai oleh Mr X dan berpenumpang Mr X dari arah berlawanan.

"Diduga kedua kendaraan tersebut melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga kehilangan kendali. Kemudian kedua kendaraan tersebut bertabrakan depan," kata dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3 Orang Meninggal

Nanda mengatakan, atas kejadian itu, ketiga pengendara sepeda motor meninggal dunia. "2 orang di tempat kejadian perkara dan 1 orang di rumah sakit," kata dia.

Sampai saat ini, polisi juga masih melakukan penyelidikan atas kasus itu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.