Sukses

4 Hal Terkait Anies yang Di-roasting Komedian Kiky Saputri

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sempat di-roasting stand up comedian Kiky Saputri dalam program komedi di salah satu stasiun televisi swasta.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sempat di-roasting stand up comedian Kiky Saputri dalam program komedi di salah satu stasiun televisi swasta. Saat acara tersebut, Anies memakai seragam petugas pemadam kebakaran.

Sebuah cuplikan video yang kemudian viral di medsos, memperlihatkan Kiky berceloteh.

"Kita kedatangan tamu luar biasa, seorang gubernur, sosok pemimpin hebat. Tepuk tangan dong buat Pak Ahok," ucap Kiky.

Mendengar Kiky Saputri celamitan, Anies Baswedan ikut tertawa. Beberapa jam setelahnya, Anies bereaksi lewat akun Instagram terverifikasinya.

"Acaranya keren dari awal sampai akhir. Seru melihat para pemain serius bersiap sebelum acara, lalu jago dan luwes berimprovisasi saat shooting berjalan," ujar Anies dalam unggahannya di media sosial instagram @aniesbaswedan.

Berikut 4 hal terkait Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang sempat di-roasting stand up comedian Kiky Saputri dihimpun Liputan6.com:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Sempat Disebut Ahok

Kiky Saputri me-roasting Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam program komedi di salah satu stasiun televisi swasta. Di situ, Anies pakai seragam petugas pemadam kebakaran.

Sebuah cuplikan video yang kemudian viral di medsos, memperlihatkan sang komika berceloteh.

"Kita kedatangan tamu luar biasa, seorang gubernur, sosok pemimpin hebat. Tepuk tangan dong buat Pak Ahok," ucap Kiky.

Mendengar Kiky Saputri celamitan, Anies Baswedan ikut tertawa. Beberapa jam setelahnya, Gubernur DKI Jakarta bereaksi lewat akun Instagram terverifikasinya.

 

3 dari 5 halaman

2. Ucapkan Terima kasih Sudah Diundang

Anies mengutarakan perasaannya setelah diundang salah satu program komedi di televisi swasta.

"Terima kasih Lapor Pak! sudah mengundang taping minggu lalu. Acaranya keren dari awal sampai akhir," ujar Anies dalam unggahannya di media sosial instagram @aniesbaswedan.

"Seru melihat para pemain serius bersiap sebelum acara, lalu jago dan luwes berimprovisasi saat shooting berjalan. Sangat terhibur dan belajar banyak dari semuanya," sambung dia.

 

4 dari 5 halaman

3. Anies Apresiasi Kiky Saputri

Apresiasi khusus Anies berikan kepada Kiky Saputri yang berani me-roasting. Mendengar roasting-an bintang film Imperfect yang sudah terkenal, Anies Baswedan mengaku tidak kepanasan.

"Termasuk dari Kiky yang reputasi roastingnya sudah terkenal. Untung saya datang pakai baju pemadam, jadi tahan panas. :) Lanjutkan berkarya!," Anies mencuit.

 

5 dari 5 halaman

4. Mengaku Tak Masalah Di-roasting

Lewat akun Twitter terverifikasinya, Anies Baswedan mengisyaratkan tak masalah jika diundang dan di-roasting lagi oleh Kiky Saputri. Ini bermula saat Kiky mentwit sembari menanyakan respons penonton.

"Gimana, sudah puas kalian?" kicau Kiky Saputri di Twitter pada 9 November 2021. Tak dinyana, twit ini disambar Anies Baswedan.

"Puas! Sering-sering juga boleh," kata Anies.

Hal tersebut juga kembali dibalas oleh Kiky yang ditujukan kepada mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu.

"Terbaik," jelas Kiky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.