Sukses

Anies Usai Diroasting Kiky Saputri: Untung Pakai Baju Pemadam, Jadi Tahan Panas

Anies mengaku terhibur dan banyak belajar dari semua pihak. Salah satu nya yaitu roasting yang disampaikan Komika Kiky Saputri.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengutarakan perasaannya setelah diundang salah satu program komedi di televisi swasta. 

"Acaranya keren dari awal sampai akhir. Seru melihat para pemain serius bersiap sebelum acara, lalu jago dan luwes berimprovisasi saat shooting berjalan," kata Anies dalam unggahannya di media sosial instagram @aniesbaswedan.

Selain itu mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu mengaku terhibur dan banyak belajar dari semua pihak. Salah satu nya yaitu roasting yang disampaikan Komika Kiky Saputri. 

Menurut Anies, reputasi roasting Kiky sudah terkenal. Dia pun kembali merespons denga candaan. 

"Termasuk dari Kiky yang reputasi roastingnya sudah terkenal. Untung saya datang pakai baju pemadam, jadi tahan panas. Lanjutkan berkarya," jelas dia. 

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sempat tampil sebagai salah satu bintang tamu di sebuah acara di televisi nasional. Hal tersebut berdasarkan unggahan di akun media sosial twitter @kikysaputrii.

"Gemana?? Sudah Puas Kalian????," bunyi unggahan Kiky. 

Unggahan tersebut juga sempat di bales oleh Anies melalui akun media sosial twitter miliknya pada akun @aniesbaswedan.

"Puas! Sering-sering juga boleh," tulis Anies

Hal tersebut juga kembali dibalas oleh Kiky yang ditujukan kepada mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu.

"Terbaik, " jelas Kiky. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bawa-Bawa Nama Ahok

Dalam video tersebut Kiky Saputri yang berprofesi sebagai komedian itu berkesempatan me-roasting atau membuat lawakan untuk orang nomor satu di Jakarta tersebut.  Awalnya Kiky, tampak terkejut terkejut dengan kedatangan Anies. Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu tampak tersebut melihat kedatangan Anies. 

"Kita kedatangan tamu luar biasa. Seorang gubernur, sosok pemimpin hebat, tepuk tangan dong buat Pak Ahok," kata Kiky dalam unggahan video tersebut. 

Selain sapaan tersebut, Kiky juga sempat menyinggung soal sejumlah program kerja Anies selama memimpin Jakarta. Mulai dari penanganan banjir, Formula E, hingga pembangunan Jakarta Internasional Stadium. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.