Sukses

Rachel Vennya Bungkam Usai Jalani Pemeriksaan sebagai Tersangka di Polda Metro Jaya

Selebgram, Rachel Vennya rampung menjalani pemeriksaan sebagai tersangka atas kasus pelanggaran karanita kesehatan.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Rachel Vennya rampung menjalani pemeriksaan sebagai tersangka atas kasus pelanggaran karanita kesehatan. Pemeriksaan Rachel Vennya dilakukan di Polda Metro Jaya, hari ini Senin (8/11/2021).

Pantauan Liputan6.com, Rachel Vennya keluar dari Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya pukul 14.20 WIB. Bersama kekasih, Salim Nauderer, Rachel menerobos barikade wartawan yang menunggu sejak tadi pagi.

Ketegangan sempat terjadi antara rombongan Rachel Vennya dengan wartawan ketika mencoba meminta penjelasaan terkait materi pemeriksaan hari ini.

Namun, Rachel Venya tak menjawab pertanyaan para pewarta. Aksi tutup mulut Rachel Vennya berujung pada aksi dorong-dorongan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4 Tersangka

Sebelumnya, penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya telah mengadakan gelar pekara kaburnya Rachel Vennya dari Amerika Serikat.

Hasilnya, empat orang ditetapkan menjadi tersangka, yaitu Rachel Vennya, Salim Nauderer dan Maulida Khairunnisa serta satu orang seorang tersangka insial OP yang bekerja sebagai protokoler di Bandara Soekarno-Hatta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.