Sukses

Banjir di Kemang Utara Jakarta Selatan Surut

Lurah Bangka Firdaus Aulawy Rois mengatkan, jalan kemang raya sudah bisa dilalui kendaraan sejak Minggu sore.

Liputan6.com, Jakarta - Banjir yang menggenangi Jalan Kemang Utara IX, Kelurahan Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Minggu, 7 November 2021 kini telah surut.

Lurah Bangka Firdaus Aulawy Rois mengatkan, jalan kemang raya sudah bisa dilalui kendaraan sejak Minggu sore.

"Jalan Kemang Utara IX sudah bisa dilewati kendaraan," katanya, Minggu (7/11/2021).

Tampak sejumlah kendaraan roda empat telah melewati jalan tersebut. Sisa-sisa genangan pun tak mengganggu jalannya kendaraan secara berarti.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banjir di Sejumlah Titik

Sebelumnya hujan yang menggujur Jakarta dan sekitarnya mengakibatkan banjir di sejumlah titik. Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, terendam air dengan ketinggian beragam.

Menurut Camat Mampang Jakarta Selatan, Jaharudin, genangan di Jalan Raya Kemang tidak parah. Laporan terakhir, pukul 15.00 WIB sore, ketinggian berkisar 20-30 sentimeter. Dia menyebut, arus lintas pun masih lancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.