Sukses

Top 3 News: Pernyataan Polisi soal Sopir Kecelakaan Maut Vanessa Angel

Sopir artis Vanessa Angel menjadi sorotan usai kecelakaan maut menewaskan Vanessa dan suaminya Febri Andriansyah.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 news hari ini terkait sopir artis Vanessa Angel yang menjadi sorotan usai kecelakaan maut menewaskan Vanessa dan suaminya Febri Andriansyah.

Sopir yang bernama Tubagus Joddy itu hanya mendapatkan luka ringan, sedangkan anak Vanessa Angel, Gala Sky Ardiansyah dan pengasuhnya mengalami luka yang cukup parah.

Tubagus Joddy disorot lantaran unggahan pada story instagramnya yang memacu mobil hingga kecepatan 190 Km/Jam sebelum terjadi kecelakaan, Kamis, 4 November 2021 di Tol Nganjuk.

Kemudian, Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri bicara soal Imam Besar Masjid Istiqlal Prof Dr KH Nasaruddin Umar.

Menurut Megawati, Nasaruddin Umar merupakan sosok yang amat berjasa di dalam karier politiknya.

Dia mengungkapkan, bahwa ulama karismatik kelahiran Sulawesi Selatan 62 tahun silam itu selalu berada di belakangnya dan menguatkan kala dirinya di-bully atau dirundung.

Lalu, berita terpopuler lainnya di kanal News Liputan6.com adalah terkait Jenderal Andika Perkasa yang kini sudah mendapat persetujuan Komisi I DPR RI untuk menjadi Panglima TNI.

Andika Perkasa akan menggantikan Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. Namun demikian harta kekayaannya sempat menjadi sorotan lantaran jumlahnya yang mencapai Rp 179,9 miliar.

Ketika ditanya soal harta kekayaannya, Andika Perkasa hanya melontarkan senyum.

Untuk lebih jelasnya, berikut deretan berita terpopuler di kanal News Liputan6.com sepanjang Sabtu 6 November 2021:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Tujuh Pernyataan Polisi Terkait Sopir Kecelakaan Maut Vanessa Angel

Usai kecelakaan maut yang merenggut nyawa artis Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah, sopir keduanya yang bernama Tubagus Joddy mendapatkan sorotan.

Sang sopir hanya mendapatkan luka ringan, sedangkan anak Vanessa Angel, Gala Sky Ardiansyah dan pengasuhnya mengalami luka yang cukup parah.

Tubagus Joddy menjadi sorotan lantaran unggahan pada story instagramnya yang memacu mobil hingga kecepatan 190 Km/Jam sebelum terjadi kecelakaan, Kamis, 4 November 2021 di Tol Nganjuk.

Oleh karena itu, nantinya polisi akan memeriksa Joddy. Namun, proses tersebut masih menunggu kondisi Kejiwaan Joddy stabil.

 

Selengkapnya...

3 dari 5 halaman

2. Cerita Megawati soal Imam Besar Istiqlal Selalu Pasang Badan Saat Dirinya Di-Bully

Presiden ke-5 RI, Megawati Soekarnoputri menilai bahwa Imam Besar Masjid Istiqlal Prof Dr KH Nasaruddin Umar merupakan sosok yang amat berjasa dalam karier politiknya.

Dia mengungkapkan, bahwa ulama karismatik kelahiran Sulawesi Selatan 62 tahun silam itu selalu berada di belakangnya dan menguatkan kala dirinya di-bully atau dirundung.

Megawati bercerita, perundungan atau bullying itu muncul saat dirinya hendak menduduki jabatan Wakil Presiden dan Presiden RI, lantaran jenis kelaminnya.

"Kalau mengingat, ingin mengucapkan beribu-ribu terima kasih karena ketika saya akan dijadikan seorang Wapres, seorang Presiden maka beliau lah yang selalu memberi semangat kepada saya. Karena pada waktu itu saya selalu di-bully oleh banyak orang karena saya seorang perempuan," kata Megawati dalam acara Peluncuran Buku Nasaruddin Umar di Jakarta, Jumat 5 November 2021.

 

Selengkapnya...

4 dari 5 halaman

3. Reaksi Andika Perkasa Saat Ditanya soal Harta Kekayaannya yang Mencapai Rp 179,9 Miliar

Calon Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa mendapat persetujuan Komisi I DPR RI untuk menjadi Panglima TNI menggantikan Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. Namun demikian harta kekayaan Andika Perkasa sempat menjadi sorotan lantaran jumlahnya yang mencapai Rp 179,9 miliar.

Ketika ditanya soal harta kekayaannya, Andika Perkasa hanya melontarkan senyum.

"(Soal harta kekayaan pak?) hehe," jawab Andika di Gedung Parlemen Senayan, Jakarta, Sabtu 6 November 2021.

 

Selengkapnya...

5 dari 5 halaman

Jenderal Andika Perkasa Calon Panglima TNI Pilihan Jokowi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.