Sukses

Kerap Mabuk dan Pukuli Anak, Pria di Depok Dilaporkan Istrinya ke Polisi

Seorang pria berinisial RH dilaporkan ke Polres Metro Depok karena kerap memukuli anaknya. Dia juga kerap mabuk-mabukan.

Liputan6.com, Depok - Seorang ibu berinisial HE (45) membawa anaknya KL yang masih duduk di bangku kelas tiga sekolah dasar ke Polres Metro Depok. Ibu itu melaporkan suaminya berinisial RH atas kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

HE mengatakan, anaknya kerap dianiaya ayahnya yang tengah dalam pengaruh minuman beralkohol. Akibatnya, bocah laki-laki itu mengalami luka lebam pada mata dan wajahnya.

"Ini anak dipukul sama bapaknya dalam keadaan mabuk, bahkan bapaknya setiap hari kerap mabuk," ujar HE, Sabtu (6/11/2021).

Tak hanya memar, korban juga masih merasakan sakit di bagian kepala dan dada akibat dipukul ayahnya. HE mengaku, kasus KDRT ini bukan hanya sekali terjadi.

"Saya enggak terima aja anak saya diginiin, kejadian ini bukan hanya kali ini aja terjadi" ungkap HE.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Anak yang Lain Juga Jadi Korban

HE juga mengungkap bahwa, pemukulan tidak hanya dialami KL, tapi juga anak ketiganya yang sudah meninggal tiga tahun lalu. Dia menduga, anaknya meninggal karena sering mengalami kekerasan dari suaminya.

"Dipukulnya menggunakan tangan kosong, dijedotin juga ke tembok Saya enggak tahu persis kejadiannya, yang tahu cuma anak saya," pungkas HE.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.