Sukses

Airlangga Hartarto: Ambisi Golkar Menang Pemilu 2024 Bukan Kekuasaan, tapi Rakyat

Airlangga Hartarto menargetkan Partai Golkar menang di ajang Pileg, Pilpres, dan Pilkada Serentak pada 2024 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menegaskan, bahwa ambisinya memenangkan Pemilu 2024 bukan untuk merengkuh kekuasaan. Sebaliknya, Menko Perekonomian ini menyatakan kemenangan akan ditujukan demi menyejahterakan rakyat.

Hal itu disampaikan Airlangga dalam pidato penutupan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57 Partai Golkar yang disiarkan secara daring, Minggu (31/10/2021).

"Kemenangan Pemilu Partai Golkar bukan hanya karena memperoleh kekuasan, tapi adalah sarana untuk menyejahterakan rakyat agar masyarakat menjadi maju, sehat, dan sejahtera," katanya.

Airlangga pun meminta, kepada para kadernya untuk bersatu dalam tekad dan merapatkan barisan untuk bergerak bersama memenangkan Golkar pada Pemilu 2024 mendatang.

"Masih ada waktu tiga tahun ke depan untuk mengonsolidasikan, kita satukan gerak langkah merebut hati masyarakat untuk memberikan kepercayaan kepada Golkar," dorong Airlangga Hartarto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Target Menang Pileg, Pilpres, dan Pilkada 2024

Tak tanggung, Airlangga menetapkan kemenangan di setiap kontestasi, mulai dari Pemilihan Legislatif (Pileg), Pemilihan Presiden (Pilpres), hingga Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024.

"Saya telah menetapkan target bahwa kita harus menang dalam Pemilu Legislatif, DPD RI untuk mencapai 20 persen dari kursi yang diperebutkan. Sementara untuk Pilpres kita juga wajib memenangkan pertarungan dan juga Pilkada kita menangkan dan target sebesar 60 persen," Airlangga menandasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.