Sukses

Pasutri Diduga Curi Tabung Gas Warung di Kramat Jakpus

CCTV merekam pencurian tabung gas di sebuah warung yang berada di Jalan Kramat IV Ujung, Jakarta Pusat (Jakpus). Pencuri diduga satu keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - CCTV merekam dugaan pencurian tabung gas di sebuah warung yang berada di Jalan Kramat IV Ujung, Jakarta Pusat (Jakpus). Pencuri diduga satu keluarga.

Pada rekaman CCTV terlihat, pemotor membonceng wanita dan anak-anak berhenti di depan warung. Di bagian depan warung terlihat satu gas 3 kilogram atau yang akrab di sebut gas melon. Seorang wanita turun mendekati gas yang masih terpasang selangnya.

Dia lalu melihat situasi sekitar saat melepas selang gas. Perlahan-lahan gas 3 kilogram itu dipindahkan ke sepeda motor. Para pelaku pun langsung kabur.

Pemilik akun menginformasikan, pencurian terjadi pada Sabtu sore 30 Oktober 2021.

Terkait hal ini, Kapolsek Senen Kompol Ari Susanto mengatakan, pihaknya sedang mengusut kasus pencurian itu. Meski, pemilik warung belum membuat laporan polisi (LP).

"Anggota sedang melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelakunya," kata dia dalam keterangannya, Minggu (31/10/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Pastikan Pelaku

Ari belum bisa menyimpulkan para pelaku satu keluarga. Menurut dia, hal itu bisa terjawab apabila mereka semua sudah ditangkap.

"Kami belum bisa memastikan, kan pelakunya belum ketemu (pelakunya), apakak satu keluarga atau perteman saja modusnya," tandas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.