Sukses

Tawuran di Tanah Abang, 2 dari 7 Orang yang Diamankan Masih di Bawah Umur

Dua kelompok terlibat tawuran di Jalan RM Margono Djojohadikoesoemo, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Minggu (31/10/2021) dini hari. Sebanyak 7 orang diamankan.

Liputan6.com, Jakarta Dua kelompok terlibat tawuran di Jalan RM Margono Djojohadikoesoemo, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat, pukul 03.45 WIB, Minggu (31/10/2021). Sebanyak 7 orang diamankan.

"Ada tujuh yang diamankan, dua di antaranya berstatus anak di bawah umur," kata Kapolsek Metro Tanah Abang, Kompol Singgih Hermawan dalam keterangannya soal tawuran di Tanah Abang itu, Minggu.

Singgih menerangkan, pihaknya dibantu Pokdar Kamtibmas Tanah Abang membubarkan aksi tawuran dua kelompok remaja.

Selain mengamankan para pelaku tawuran, polisi turut menyita satu unit rantai sepeda motor. Dia menduga, barang itu dipakai saat tawuran.

"Ada rantai motor yang dibawa oleh satu orang pelaku," ujar Singgih.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Diperiksa

Saat ini, para pelaku sedang menjalani pemeriksaan di Polsek Metro Tanah Abang.

Singgih mengatakan, pihaknya belum menetukkan status dari pada pelaku. "Masih diperiksa," ujar dia.

Rekaman video yang diunggah salah satu akun media sosial memperlihatkan kedua kelompok saling serang menggunakan senjata tajam.

Aksi tawuran sempat menganggu arus lalu lintas di Jalan RM Margono Djojohadikoesoemo, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Kendaraan yang hendak melintas terpaksa berhenti menunggu tawuran mereda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.