Sukses

Pos Polisi Panton Reu di Gampong, Aceh Barat Ditembak Orang Tak Dikenal

Pos Polisi Panton Reu di Gampong, Manggi Kecamatan Paton Reu, Kabupaten Aceh Barat diberondong peluru oleh orang tak dikenal (OTK). Penembakan itu terjadi pada Kamis, (28/10/2021) pukul 03.15 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Pos Polisi Panton Reu di Gampong, Manggi Kecamatan Paton Reu, Kabupaten Aceh Barat diberondong peluru oleh orang tak dikenal (OTK). Penembakan itu terjadi pada Kamis, (28/10/2021) pukul 03.15 WIB.

"Memang benar telah terjadi penembakan oleh OTK ke arah Pos Pol Panton Reu di Gampong Manggi Kecamatan Panton Reu Kabupaten Aceh Barat," kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy dalam keterangan tertulis, Kamis, (28/10/2021).

Winardy mengatakan, pihaknya sudah mengecek ke lokasi penembakan dan menemukan beberapa selongsong senjata laras panjang.

"Saat ini kita masih melakukan olah TKP mengumpulkan barang bukti selongsong dan proyektil peluru yang menempel di dinding pos pol dan pada 1 unit mobil masyarakat yang di parkir di sekitar Pos Pol," tandas dia.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, beberapa selongsong peluru kaliber 7,62 x 39 mm dan selongsong peluru kaliber 5,56 x 45 mm.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siap-Siap Pemberlakuan Tes PCR di Seluruh Moda Transportasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini