Sukses

Cuaca Besok Rabu 27 Oktober 2021, Jakarta Hujan Pagi Hari

Cuaca besok Rabu 27 Oktober 2021, wilayah Jakarta pada pagi hari diprediksi seluruhnya turun hujan berintensitas ringan.

Liputan6.com, Jakarta - Cuaca besok Rabu 27 Oktober 2021, wilayah Jakarta pada pagi hari diprediksi seluruhnya turun hujan berintensitas ringan.

Kmudian siang harinya, cuaca hujan sedang diperkirakan tetap guyur Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, dilaporkan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG).

Dan pada malam harinya, sebagian wilayah Ibu Kota juga diprediksi hujan, hanya Jakarta Selatan dan Jakarta Tiur ang diprediksi berawan.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir di Jakut, Jakpus, Jakbar pada pagi hari, Jaksel dan Jaktim pada sore hari," tulis BMKG.

Namun berbeda, wilayah penyangganya yaitu Bekasi, Depok, dan Kota Bogor, Jawa Barat pada pagi hari diperkirakan cerah berawan, tetapi siang hingga malam hujan.

"Waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang disertai kilat/petir dan angin kencang pada siang/sore hingga malam hari di Kabupaten dan Kota Bogor, Kabupaten dan Kota Bekasi, Kota Depok, Kabupaten Karawang, Kabupaten Subang," jelas BMKG.

Berikut informasi prakiraan cuaca di Jabodetabek selengkapnya yang dikutip Liputan6.com dari laman resmi BMKG www.bmkg.go.id:

 Kota  Pagi  Siang  Malam
 Jakarta Barat  Hujan Ringan  Berawan Tebal  Hujan Ringan
 Jakarta Pusat   Hujan Ringan  Berawan Tebal  Hujan Ringan
 Jakarta Selatan   Hujan Ringan  Hujan Sedang  Berawan 
 Jakarta Timur   Hujan Ringan  Hujan Sedang  Berawan 
 Jakarta Utara   Hujan Ringan  Berawan Tebal  Hujan Ringan
 Kepulauan Seribu   Hujan Ringan  Berawan  Hujan Petir
 Bekasi   Berawan   Hujan Petir  Hujan Ringan
 Depok   Cerah Berawan  Hujan Petir  Hujan Petir
 Kota Bogor   Cerah Berawan  Hujan Petir  Hujan Petir
 Tangerang  Cerah Berawan  Hujan Ringan  Hujan Ringan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Waspada Cuaca Ekstrem di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.