Sukses

Kereta LRT yang Kecelakaan di Jakarta Timur Sedang Uji Coba

Viral rekaman video yang memperlihatkan kecelakaan LRT di Cibubur, Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Kereta LRT mengalami kecelakaan di ruas Muncul Jakarta Timur. Seorang pengguna jalan sempat merekam situasi kecelakaan dari bawah lintasan LRT pada Senin (25/10/2021).

Kecelakaan LRT dikonfirmasi oleh Kepala Seksi Operasional Sudin Damkar Jakarta Timur Gatot Sulaiman. Informasi yang diterima, LRT mengalami kecelakaan pada saat melakukan uji coba.

"Informasi sedang uji coba. Katanya kosongan tuh kereta," ucap dia saat dihubungi, Senin (25/10/2021).

Saat ini, satu unit mobil rescue dikerahkan ke lokasi untuk membantu proses evakuasi."Kita luncurkan satu unit dari rescue dari sektor Cipayung untuk men-set up lokasi," terang dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kecelakaan

Viral rekaman video yang memperlihatkan kecelakaan LRT di Cibubur, Jakarta Timur. Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Timur dikerahkan ke lokasi.

Kepala Seksi Operasional Sudin Damkar Jakarta Timur Gatot Sulaiman membenarkan insiden kecelakaan tersebut.

"Betul, Damkar kita luncurkan satu unit dari rescue dari sektor Cipayung untuk men-set up lokasi," kata dia saat dihubungi, Senin (25/10/2021).

Rekaman video kecelakaan LRT viral di media sosial. Salah satu warga mengunggah ke akun media instagram.

Dalam rekaman berdurasi 6 detik terlihat kondisi LRT yang keluar dari lintasan. Diinformasikan, kejadian di LRT Cibubur di ruas Muncul, Jaktim pada Senin (25/10/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.