Sukses

Airlangga Minta Seluruh Kader Partai Golkar Kerja Keras untuk Hadapi Pemilu 2024

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memerintahkan kepada seluruh kader partai bekerja keras untuk mempersiapkan pemilihan umum (Pemilu) Serentak 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memerintahkan kepada seluruh kader partai bekerja keras untuk mempersiapkan pemilihan umum (Pemilu) Serentak 2024.

"Yang bisa kita lakukan bekerja keras dan berjuang sisanya lillahi ta'ala," kata Airlangga setelah acara peresmian Markas Baru MKGR, Jakarta Pusat, Minggu (24/10/2021).

Airlangga meminta seluruh kadernya untuk ikut membantu memanaskan mesin partai dibawah komando Zainudin Amali selaku Ketua Pemenangan Bapilu partai Golkar.

"Seluruhnya nanti dikoordinasikan untuk pemenangan di wilayah mana. Dan tentu bagi yang tidak anggota fraksi pun apalagi yang sudah komisaris juga membantu. Jadi kita harus semakin maju dan semakin bergerak," terangnya.

Dengan meresmikan kantor baru Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR), menurut Airlangga, hal ini bisa menjadi titik awal untuk memanaskan mesin partai menghadapi Pemilu 2024.

"Mesin partai mah panas terus jangan dimatiin, ini meyakinkan bahwa mesinnya itu sampai, bensinnya cukup, mesinnya sudah diservis, ini kan overhaul, dengan kantor baru, semangat baru, mesin baru sehingga untuk memenangkan partai," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jaga Komunikasi

Disisi lain, Politikus Partai Golkar itu pun memastikan untuk terus menjaga komunikasi antar kader partai.

"Ya yang penting seluruh jaringannya siap. Kita kan komunikasi dengan partai-partai lancar beberapa hari kan sudah bertemu," pungkas dia.

Reporter: Bachtiarudin Alam

Sumber: Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.