Sukses

Wanita Ceburkan Diri ke Sungai Cileungsi Bogor Ditemukan Tewas

Seorang wanita paruh baya warga Cileungsi, Bogor dilaporkan menceburkan diri ke sungai. Wanita tersebut diduga mengalami depresi.

Liputan6.com, Bogor - Seerang wanita berinisial EH (49), warga Vancouver, Kota Wisata, Cileungsi, Kabupaten Bogor yang hilang di Sungai Cileungsi ditemukan tewas, Minggu (24/10/2021) sekitar pukul 10.30 WIB.

Sebelumnya, WH yang mengenakan baju hijau dan celana pendek hitam dilaporkan menceburkan diri di Jembatan Canadian Kota Wisata, Cileungsi pada Sabtu pagi (23/10/2021).

Ketua Komunikasi Peduli Sungai Cileungsi (KP2C), Puarman, mengatakan jasad korban ditemukan seorang security di kawasan Perumahan Vila Nusa Indah, Desa Bojongkulur, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

"Security melihat sosok mayat mengambang di Sungai Cileungsi, sisi perumahan Vila Nusa Indah," kata Puarman.

Petugas keamanan kemudian melaporkan temuan mayat tersebut ke anggota BASARNAS, yang kebetulan sedang melakukan pencarian orang tenggelam bersama anggota KP2C.

Tim gabungan didampingi anggota Polsek Gunungputri kemudian mengevakuasi mayat dan memasukkannya ke kantong jenazah.

Dari hasil identifikasi oleh keluarga korban, jenazah tersebut adalah EH yang hilang setelah melompat dari jembatan Canadian Kota Wisata.

"Pihak keluarga menyatakan bahwa jenazah perempuan itu benar anggota keluarganya," kata dia.

Jenazah Eti lalu dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk keperluan visum.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diduga Depresi

Sebelumnya diberitakan, Eti Hayuningrum hilang setelah melompat di atas Jembatan Canadian Kota Wisata, Cileungsi pada Sabtu pagi (23/10/2021).

Dari keterangan saksi, Eti terlihat berlari dan menceburkan diri ke Sungai Cileungsi. Saksi sempat melakukan pencarian setelah mendengar suara tangisan di sekitar jembatan.

Wanita paruh baya ini diduga sengaja menceburkan diri ke Sungai Cileingsi lantaran mengalami depresi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.