Sukses

Cuaca Besok Sabtu 23 Oktober 2021, DKI Jakarta Cerah Berawan Sepanjang Hari

Cuaca cerah berawan juga dilaporkan akan menyinari keempat kota penyangga Jakarta, yang meliputi Depok, Bekasi, Bogor, dan Tangerang.

Liputan6.com, Jakarta Cuaca cerah berawan diperkirakan akan menyelimuti seluruh wilayah DKI Jakarta memasuki akhir pekan, Sabtu (23/10/2021). 

Lewat laman resminya, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan tak ada langit mendung atau hujan yang bakal turun di Ibu Kota, Sabtu.

Cuaca cerah juga dilaporkan akan menyinari keempat kota penyangga Jakarta, yang meliputi Depok, Bekasi, Bogor, dan Tangerang.

Namun, kondisi tersebut tak bertahan lama. Siang hari, hujan ringan turun merata di keempat kota. Bahkan diperkirakan berpotensi hujan kilat dan angin kencang, sore hari hingga malam.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada siang/sore hingga malam hari di wilayah Kota Depok, Kab Bogor, Kota Bogor, Kab Bekasi, Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Purwakarta, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kota Bandung, Kab Bandung, Kab Garut, Kab Tasikmalaya, Kota Tasikmalaya dan Kab Sumedang," ungkap BMKG di peringatan dini cuaca, Sabtu. 

Berikut informasi prakiraan cuaca di Jabodetabek selengkapnya yang dikutip Liputan6.com dari laman resmi BMKG www.bmkg.go.id:

 Kota   Pagi   Siang  Malam 
 Jakarta Barat  Cerah Berawan  Cerah  Cerah Berawan
 Jakarta Pusat  Cerah Berawan  Cerah Berawan  Cerah Berawan
 Jakarta Selatan  Cerah Berawan  Cerah Berawan  Cerah Berawan
 Jakarta Timur  Cerah Berawan  Cerah Berawan  Cerah Berawan
 Jakarta Utara  Cerah Berawan  Cerah Berawan  Cerah Berawan
 Kepulauan Seribu  Cerah Berawan  Cerah Berawan  Cerah Berawan
 Bekasi  Cerah Berawan  Hujan Ringan  Hujan Ringan
Depok Cerah Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Bogor  Cerah Berawan  Hujan Ringan  Hujan Ringan
Tangerang  Berawan  Hujan Ringan  Cerah Berawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.