Sukses

Cuaca Hari Ini Jumat 22 Oktober 2021, Jabodetabek Hujan Siang Nanti

Pagi hari ini, Jumat (22/10/2021) ketiga kota penyangga Jakarta tersebut diperkirakan cerah berawan. Terkecuali Tangerang, diselimuti awan.

Liputan6.com, Jakarta Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperingatkan adanya potensi hujan disertai petir di Depok, Bekasi, dan Bogor, Jumat (22/10/2021) siang nanti. Hal ini diungkap BMKG lewat peringatan dini cuaca. 

Kondisi cuaca tersebut diprediksi BMKG akan berlangsung hingga malam hari dan disejumlah kota di Jawa Barat lainnya.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada siang/sore hingga malam hari di wilayah Kota Depok, Kab Bogor, Kota Bogor, Kab Bekasi, Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Purwakarta, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kota Bandung, Kab Bandung, Kab Garut, Kab Tasikmalaya, Kota Tasikmalaya dan Kab Sumedang," ungkap BMKG di laman resminya.

Sementara, pagi hari ini ketiga kota penyangga Jakarta tersebut diperkirakan cerah berawan. Terkecuali Tangerang, diselimuti cuaca berawan.

Kondisi cuaca yang sama juga dilaporkan BMKG terjadi di seluruh wilayah DKI Jakarta pagi ini. Langit berawan akan menyelimuti seluruh kota. 

Berikut informasi prakiraan cuaca di Jabodetabek selengkapnya yang dikutip Liputan6.com dari laman resmi BMKG www.bmkg.go.id:

 Kota  Pagi   Siang  Malam 
 Jakarta Barat  Berawan  Hujan Ringan  Cerah Berawan
 Jakarta Pusat  Berawan  Berawan  Cerah Berawan
 Jakarta Selatan  Berawan  Hujan Sedang  Cerah Berawan
 Jakarta Timur  Berawan  Hujan Sedang  Cerah Berawan
 Jakarta Utara  Berawan  Berawan  Cerah Berawan
 Kepulauan Seribu  Berawan  Cerah Berawan  Cerah Berawan
 Bekasi  Cerah Berawan  Hujan Ringan  Cerah Berawan
Depok Cerah Berawan Hujan Petir Cerah Berawan
Bogor  Cerah Berawan  Hujan Petir  Cerah Berawan
Tangerang Berawan Hujan Ringan Berawan
       

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.