Sukses

Viral Polisi Pakai Mobil Dinas Untuk Pacaran, Pelaku Kini Sedang Diperiksa

Indentitas polisi yang menggunakan mobil dinas untuk pacaran telah terkuak. Polisi tersebut hingga kini masih menjalni pemeriksaan oleh Propam Polri.

Liputan6.com, Jakarta Viral sebuah cuitan pengguna twitter yang membongkar kelakuan salah satu oknum polisi. Dalam hal ini, disebut menggunakan mobil polisi untuk kepentingan pribadi seperti pacaran. Internal kepolisian sedang melakukan penyelidikan. 

Salah satu unggahan antara lain gambar yang menampikan keadaan di dalam mobil patroli lengkap dengan topi berlambang Polri. Foto itu diambil Tol Jagorawi.

Adapun, pengunggah menambahkan, ia sedang menggunakan mobil itu untuk urusan bertemu dengan kekasih.

"Ya emang gua akan bilang sama cowo gua? kita pacaran make mobil dinas ya biar ada strobonya wkwk apa situ mau ikut naik juga? sini dijemput," tulis akun @pasifisstate seperti dikutip, Kamis (21/10/2021).

Terkait beredarnya video itu, Kainduk Turangga 04 Jagorawi Kompol Fitrisia Kamila Tasran menerangkan, pihaknya telah memperoleh identitas oknum polisi yang diduga menyalahgunakan mobil dinas. Dia adalah, Bripda AB.

"Menyikapi peristiwa yang viral di media sosial tentang adanya oknum petugas yang diduga menyalahgunakan kendaraan dinas atas mama Bripda AB," kata dia dalam keterangan tertulis, Kamis (21/10/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sedang Diperiksa

Fitrisia menerangkan, Bripda AB sedang menjalani proses pemeriksaan di Pengamanan Internal Mabes Polri.

Dia menegaskan, apabila terbukti melanggar kode etik maka akan diproses lebih lanjut. "Kami menunggu hasil pemeriksaan dari Paminal Mabes Polri," tandas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.