Pekerja Jatuh di Lokasi Proyek LRT Setinggi 8 Meter di Setiabudi

Oleh Ady Anugrahadi pada 21 Okt 2021, 15:23 WIB
Diperbarui 21 Okt 2021, 15:29 WIB
Ada Proyek LRT, Jalan Setiabudi Tengah Ditutup Sementara
Perbesar
Pekerja mengerjakan proyek pembangunan jalur kereta Light Rail Transit (LRT) di Jalan Setiabudi Tengah, Jakarta, Senin (17/6/2019). Jalan Setiabudi Tengah ditutup untuk memberi ruang terkait pengerjaan konstruksi jalur LRT. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pekerja tidak sadarkan diri setelah terjatuh dari atas proyek pembangunan LRT persis depan Plaza Festival, Setiabudi, Jakarta Selatan, pada Kamis (21/10/2021)

Kapolsek Setiabudi, Jakarta Selatan, Kompol Beddy Suwendi menjelaskan, kondisi pria berinisial I (21) masih bernyawa setelah terjatuh dari ketinggian kurang lebih 8 meter. Saat ini sedang dalam perawatan di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan.

"Korban tidak sadar. Saat ini ditangani di RS MMC Kuningan ditungguin perwira saya," ucap dia.

Beddy menerangkan, pihaknya masih mendalami penyebab pekerja tersebut jatuh. Ia telah berkoordinasi dengan Kanit Reskrim Polsek Setiabudi untuk mencari keterangan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Pemeriksaan Saksi

Ada Proyek LRT, Jalan Setiabudi Tengah Ditutup Sementara
Perbesar
Pekerja mengerjakan proyek pembangunan jalur kereta Light Rail Transit (LRT) di Jalan Setiabudi Tengah, Jakarta, Senin (17/6/2019). Jalan Setiabudi Tengah ditutup mulai 17 Juni 2019 hingga 20 Februari 2020. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Beddy mengatakan, sejumlah saksi dipanggil untuk dimintai keterangan. Mereka adalah mandor, kepala proyek, dan rekan-rekan korban.

"Ada tiga saksi yang kita minta keterangan," ucap dia.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya