Sukses

Ma'ruf Amin Ziarah ke Makam Pahlawan KHR As’ad Syamsul Arifin Didampingi Khofifah

Wapres Ma'ruf Amin melakukan kunjungan kerja ke Banyuwangi dan Situbondo di Jawa Timur hari ini, Kamis (21/10/2021).

Liputan6.com, Jakarta Tidak hanya Presiden Jokowi yang melakukan kunjungan kerja hari ini, Kamis (21/10/2021) ke Kalimantan Selatan. Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin juga melakukan hal serupa, dengan tujuan berbeda.

Kali ini, Wapres melakukan kunjungan kerja ke Banyuwangi dan Situbondo di Jawa Timur.

"Setiba di Banyuwangi, Wapres disambut oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Jawa Timur," tulis siaran pers diterima dari Biro Sekretariat Wakil Presiden, Kamis (21/10/2021).

Bersama Khofifah, Ma'ruf akan melanjutkan penerbangan ke Situbondo menggunakan helikopter VVIP Super Puma TNI AU. Keduanya akan menuju Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah di Jalan KHR Syamsul Arifin, Sukorejo, Sumberejo, Kecamatan Banyuputih, dengan menggunakan mobil.

"Di pondok pesantren ini, Wapres akan meninjau kegiatan vaksinasi massal se-Kabupaten Situbondo melalui konferensi video, berziarah ke Makam Pahlawan Nasional KHR. As’ad Syamsul Arifin dan memberikan orasi ilmiah dalam rangka wisuda Ke-XXX Universitas Ibrahimy," sambung siaran pers tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kunjungan Selanjutnya

Sebelum kembali ke Jakarta, Ma'ruf juga akan meninjau Mal Pelayanan Publik Banyuwangi untuk melihat secara langsung Pelaksanaan Pelayanan Publik OSS Berbasis Resiko serta Rumah Kreatif untuk melihat pelatihan yang diberikan kepada buruh migran dan difabel.

Sebagai informasi, bersama Ma'ruf dalam rombongan pesawat di antaranya; Kepala Sekretariat Wapres Mohamad Oemar, Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Ekonomi dan Peningkatan Daya Saing Ahmad Erani Yustika dan Staf Khusus Wapres Masduki Baidlowi serta Lukmanul Hakim dan Bambang Widianto. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.