Jacklyn Choppers: Dulu Gua Hubungan dengan Penjahat, Sekarang dengan Masyarakat

Oleh Ady Anugrahadi pada 20 Okt 2021, 17:16 WIB
Diperbarui 20 Okt 2021, 17:16 WIB
Polisi yang juga Youtuber Aiptu Jakaria, atau dikenal dengan nama Jacklyn Choppers dimutasi dari Banit 9 Unit 2 Subdit 4 Ditreskrimum Polda Metro Jaya ke Bintara Bidang Humas Polda Metro Jaya.
Perbesar
Polisi yang juga Youtuber Aiptu Jakaria, atau dikenal dengan nama Jacklyn Choppers dimutasi dari Banit 9 Unit 2 Subdit 4 Ditreskrimum Polda Metro Jaya ke Bintara Bidang Humas Polda Metro Jaya.(@jacklyn_choppers)

Liputan6.com, Jakarta Polisi yang juga Youtuber Aiptu Jakaria, atau dikenal dengan nama Jacklyn Choppers dimutasi dari Banit 9 Unit 2 Subdit 4 Ditreskrimum Polda Metro Jaya ke Bintara Bidang Humas Polda Metro Jaya.

Terkait mutasi itu, Jakaria mengaku tak terkejut. "Tidak kaget, biasa aja," kata dia dalam keterangan tertulis kepada wartawan, Rabu (20/10/2021).

Jacklyn menilai, mutasi hal yang lumrah terjadi di institusi Polri. Jacklyn mengatakan, dia sudah mengabdi selama 25 tahun pada bagian reserse sehingga perlu penyegaran.

"Mutasi itu adalah hal yang wajar di institusi polri, apalagi gua kan sudah 25 tahun di reserse" ujar dia.

Jacklyn menjelaskan, ada banyak fungsi dan penugasan di kepolisian. Dia pun mengaku siap menjalani penugasan baru yang diberikan oleh pimpinannya. 

"Ada bidang intel, Lantas, Sabhara, Humas dan Binmas," ujar dia.

Menurut dia, kali ini pimpinan mempercayakan untuk mengelola media sosial di bidang Humas Polda Metro Jaya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Punya Keahlian Kelola Medsos

Jakaria meyakini keputusan pimpinan merotasinya ke Humas karena itu merupakan keahliannya saat ini.  

"Kan memang gua suka bermain di medsos, dulu gua hubungannya sama penjahat, nah sekarang gua hubungannya dengan masyarakat," ujar dia.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya