Sukses

Satu Keluarga Jadi Korban Tabrak Lari di Jakarta Pusat

Kepolisian tengah menyelidiki kasus dugaan tabrak lari yang terjadi di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat itu dengan memeriksa rekaman CCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus tabrak lari di Jakarta kembali terjadi. Kali ini korbannya satu keluarga yang tengah berkendara sepeda motor di wilayah Jakarta Pusat. Kepolisian pun turun tangan menyelidiki kasus dugaan tabrak lari tersebut.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Purwanta tak menjelaskan kronologi kecelakaan secara rinci. Ia hanya menyebut, peristiwa terjadi di Jalan HBR Motik, Landas Pacu Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Minggu (17/10/2021) malam.

Adapun, sepeda motor yang dikemudikan oleh Al Fikri Setianto (25) dihantam minibus. Namun, penabrak tak bertanggung jawab.

"Kendaraan minibus nomor polisi yang tidak diketahui kabur," kata Purwanta dalam keterangannya, Senin (18/10/2021).

Selain pengemudi, tiga orang yang dibonceng juga terluka. Purwanta menyebut, seluruh korban telah mendapatkan pengobatan medis.

"Dan sudah diperbolehkan pulang ke rumah," ujar dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Polisi Cek Rekaman CCTV

Purwanta mengatakan, kepolisian masih mendalami kasus dugaan tabrak lari tersebut. Rekaman CCTV tengah dianalisis guna mengindetifikasi pelakunya.

"Korban sudah laporan. Kita sudah cek TKP sudah dilaksanakan pengecekan CCTV-nya," tandas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.