Sukses

Prabowo Subianto Genap Berusia 70 Tahun, Ini Doa Partai Gerindra

Menteri Pertahanan sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memasuki usianya yang ke-70 pada Minggu (17/10/2021).

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Pertahanan (Menhan) sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memasuki usianya yang ke-70 pada hari ini, Minggu (17/10/2021).

Ucapan dari jagat sosial pun ramai bermunculan untuk Prabowo Subianto, salah satunya dari akun resmi partainya, Gerindra.

"Dirgahayu Ketua Umum, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Bapak ‪@prabowo," tulis akun tersebut melalui Twitter, seperti dikutip Minggu (17/10/2021).‬

Gerindra mendoakan agar Prabowo selalu diberikan kesehatan, kekuatan, dan perlindungan dari Allah SWT dalam setiap langkahnya.

"Wujudkan cita-cita perjuangan para pendiri bangsa, membangun Indonesia yg berdaulat, kuat, adil, makmur, Aamiin," munajat Gerindra.

Selain dari akun resmi partai, Prabowo Subianto juga mendapat ucapan selamat dari Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doakan Selalu Sehat

Mengutip akun Instagramnya, @sufmi_dasco, Dasco juga menyampaikan harapan agar Prabowo bisa terus diberikan kesehatan untuk menjaga pertahanan Indonesia.

"Tetap sehat, teguh, dan semangat berjuang mewujudkan Indonesia yang kuat di bidang pertahanan melalui konsep sistem pertahanan dan keamanan rakyat semesta," pungkas Wakil Ketua DPR ini.

3 dari 3 halaman

Belanja Alutsista ala Menhan Prabowo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.