Sukses

Cuaca Besok Senin 18 Oktober 2021, Hujan Petir di Sebagian Wilayah DKI Jakarta

Peringatan dini cuaca BMKG juga menginformasikan adanya potensi hujan dibarengi pertir di wilayah Depok, Bogor, dan Bekasi.

Liputan6.com, Jakarta Cuaca cerah berawan diprakirakan mendominasi Ibu Kota, Depok, Bekasi, Bogor, dan Tangerang, Senin 18 Oktober 2021 pagi. 

Namun, kondisi Jabodetabek itu diperkirakan takw berlangsung lama. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperingatkan adanya potensi hujan petir di sejumlah wilayah DKI Jakarta.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di sebagian wilayah Jakbar, Jaksel dan Jaktim pada siang dan sore hari," kata BMKG lewat peringatan dini cuaca. 

Hujan petir dan angin kencang juga dilaporkan terjadi di wilayah Bekasi, Depok, dan Bogor antara siang hingga Senin dini hari.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang antara siang/sore hingga dini hari di Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Sukabumi, Kab dan Kota Bekasi, Kab Cianjur, Kota Depok, Kab Purwakarta, Kab Karawang, Kab dan Kota Bandung, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab Subang, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab Indramayu, Kab Kuningan ab dan Kota Cirebon, Kab dan Kota," jelas BMKG di laman resminya. 

Berikut informasi prakiraan cuaca di Jabodetabek selengkapnya yang dikutip Liputan6.com dari laman resmi BMKG www.bmkg.go.id:

 Kota   Pagi  Siang  Nanti 
 Jakarta Barat  Berawan  Hujan Ringan  Berawan
 Jakarta Pusat   Cerah Berawan  Hujan Ringan  Berawan
 Jakarta Selatan  Berawan  Hujan Petir  Hujan Ringan
 Jakarta Timur  Berawan  Hujan Petir  Berawan
 Jakarta Utara   Cerah Berawan  Berawan  Berawan
 Kepulauan Seribu   Cerah Berawan  Berawan  Berawan
 Bekasi  Cerah Berawan  Hujan Ringan  Cerah Berawan
 Depok  Cerah Berawan  Hujan Sedang  Cerah Berawan
 Bogor  Cerah Berawan  Hujan Sedang  Cerah Berawan
Tangerang Cerah Berawan Hujan Ringan Berawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.