Sukses

Mayat Wanita yang Ditemukan di Tol Sedyatmo Diautopsi di RS Polri

Polsek Metro Penjaringan tengah menyelidiki kasus penemuan sesosok mayat wanita yang tergeletak di Tol Sedyatmo Jakarta KM 28, tepatnya mengarah ke Bandara Soekarno Hatta.

Liputan6.com, Jakarta - Polsek Metro Penjaringan tengah menyelidiki kasus penemuan sesosok mayat wanita yang tergeletak di Tol Sedyatmo Jakarta KM 28, tepatnya mengarah ke Bandara Soekarno Hatta.

"Sedang kami lakukan penyelidikan," kata Kapolsek Penjaringan Kompol Rinaldo Aser saat dikonfirmasi merdeka.com, Sabtu (16/10).

Rinaldo mengatakan, saat ini mayat wanita tersebut sedang diautopsidi RS Polri Kramatjati.

"Masih menunggu hasil visum atau autopsi di RS Polri Kramatjati," katanya.

Sebelumnya, Kasat PJR Polda Metro Jaya Kompol Sutikno menyampaikan, jika pihaknya telah menerima laporan penemuan mayat itu diketahui sekitar pukul 08.30 WIB pagi ini.

"Tukang sapu Jasamarga melihat mayat di KM 28 Abon arah Bandara Soekarno Hatta di bahu jalan," tutur Sutikno saat dikonfirmasi, Sabtu (16/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Identitas Mayat

Menurut Sutikno, identitas mayat tersebut berinisial L (44) yang beralamat di Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

"Petugas sudah mendatangi dan mengamankan TKP dan mengamankan barang bukti," jelas dia.

Belum ada keterangan lanjutan atas peristiwa tersebut. Termasuk dugaan tindak pidana yang ada dalam kejadian itu.

"Ditangani Polsek Penjaringan," jelas Sutikno.

Reporter: Bachtiarudin Alam

Sumber: Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.