Sukses

KPK Interogasi Pihak yang Terjaring OTT di Musi Banyuasin

Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri mengatakan tim penindakan masih menginterograsi para pihak yang diamankan dalam operasi senyap kali ini.

Liputan6.com, Jakarta Tim Satgas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengamankan beberapa pihak dalam operasi tangkap tangan yang digelar di Musi Banyuasin, Sumatera Selatan pada Jumat 15 Oktober 2021 malam.

Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri mengatakan tim penindakan masih menginterograsi para pihak yang diamankan dalam operasi senyap kali ini.

"Saat ini, para pihak yang ditangkap dan diamankan tersebut, masih dalam proses permintaan keterangan oleh tim KPK," ujar Ali dalam keterangannya, Sabtu (16/10/2021) pagi.

Ali belum bersedia membeberkan siapa aja yang diamankan dan barang bukti dalam penangkapan kali ini. Ali menyebut, tim penindakan masih membutuhkan waktu untuk menyelesaikan pekerjaannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Ada Tersangka

KPK memiliki waktu 1x24 jam untuk menentukan status hukum mereka yang diamankan dalam gelaran OTT kali ini.

"Perkembangannya akan kami informasikan lebih lanjut," kata Ali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.