Sukses

Hadir di Mancanegara Mola Seragamkan Tarif, Bagaimana Pelanggan di Tanah Air?

Mola TV sebagai salah satu saluran televisi dan penyedia layanan streaming yang mulai mendapatkan tempat oleh pemirsa Indonesia telah mengumumkan bahwa layanannya akan dapat diakses di Inggris, Italia, Malaysia dan Singapura per 29 Oktober 2021.

Liputan6.com, Jakarta Mola TV sebagai salah satu saluran televisi dan penyedia layanan streaming yang mulai mendapatkan tempat oleh pemirsa Indonesia telah mengumumkan bahwa layanannya akan dapat diakses di Inggris, Italia, Malaysia dan Singapura per 29 Oktober 2021.

Dengan diberlakukannya layanan internasional tersebut Mola sekaligus memberlakukan penyeragaman tarif pelanggan menjadi USD 8 atau setara Rp 110.000. Namun pelanggan di tanah air tak perlu khawatir karena Mola tetap menyediakan harga khusus untuk termin berlangganan per 3, 6 atau 12 bulan dengan kisaran biaya berlangganan perbulannya di Rp 50.000 per bulan sehingga tetap terjangkau bagi pelanggan Indonesia.

Launching Mola di beberapa negara juga akan ditandai dengan acara gala premier film original karya Mola “Quagliarella, The Untold Story” pada tanggal 25 Oktober 2021 di Genoa, Italia. Acara kemudian disusul dengan konser Mola Chill Festival London pada tanggal 29 Oktober 2021 yang menghadirkan artis-artis mancanegara, diantaranya King Of Convenience, Joy Crookes, Wheezer dan juga Elephant Kind dari Indonesia.

 

“Kehadiran Mola di Inggris dan Italia menjadi barometer baru atas kualitas layanan yang akan dihadirkan oleh Mola. Selain tayangan acara premium Hollywood dan Eropa, kini Mola semakin serius menggarap tayangan baru untuk dikonsumsi dan dipasarkan ke seluruh dunia. Film “Quagliarella, The Untold Story” menjadi film layar lebar pertama kami yang akan dirilis di seluruh Eropa, dan tidak hanya di platform Mola saja. Namun setelah itu masih ada banyak acara kami lainnya yang juga digarap untuk pasar mancanegara,” kata Mirwan Suwarso Perwakilan Mola.

Selain sebagai pemegang hak siar Liga Inggris saat ini Mola juga telah menjalin kerjasama di beberapa negara dengan UFC, Bellator, Eredivisie, dan beberapa pemilik hak siar olahraga lainnya.

“Di bidang hiburan, Mola pun menjalin kerjasama dengan Studio 101, MGM dan beberapa studio lainnya untuk menghadirkan tayangan berkualitas internasional,” tambah Mirwan.

 Seluruh tayangan Mola bisa Anda nikmati melalui aplikasi mobile Mola, situs Mola.tv atau aplikasi Smart TV Mola.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.